Berita Hari Ini: Inilah Video Detik-Detik Wanita Berhijab Pegawai MA Ngamuk dan Cakar Polisi Lantaran Tak Mau Ditilang!

0
1316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
wanita-cakar-polisi
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini: Inilah Video Detik-Detik Wanita Berhijab Pegawai MA Ngamuk dan Cakar Polisi Lantaran Tak Mau Ditilang!

Lensaremaja.com – Baru-baru ini telah dihebohkan dengan adanya salah satu video wanita cakar polisi yang sedang bertugas, tindakan yang telah dilakukan oleh wanita tersebut lantaran dirinya tidak mau ditilang setelah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Wanita yang mengenakan krudung pink tersebut terlihat melakukan makian kepada petugas polisi dan melakukan cakaran, hal tersebut dilakukannya setelah polisi mengambil tindakan dengan pelanggaran yang telah dilakukan oleh penumpang dari mobil putih itu.

Dalam video wanita cakar polisi ini memperlihatkan tindakan yang ditunjukkan oleh pengendara yang menggunakan mobil Daihatsu Xenia, kejadian tersebut terjadi di Jalan Jati Negara Barat, Jakarta Timur.

Apa yang telah dilakukan polisi ini juga terlihat menambah emosi dari wanita itu, dalam video wanita cakar polisi ini terlihat petugas sedang akan melakukan pengambilan kepada telepon gengam, akan tetapi hal tersebut mendapatkan pukulan dari pengendara wanita ini hingga telepon tersebut terlempar ke jalanan.

Tidak hanya melakukan tindakan pencakaran, namun wanita ini juga telah melontarkan kata-kata kasar kepada petugas polisi lalu lintas tersebut, kata-kata tersebut dilontarkan setelah polisi akan mengeluarkan buku tilangnya.

“Pake otak lu ye!” kata wanita itu kepada polisi.

wanita-cakar-polisi
Copyright ©Youtube

Tidak sampai disitu, polisi yang terlihat berusaha mengindar terus dari perlawanan wanita yang hendak mengambil kunci mobilnya yang sedang dibawa oleh polisi. Terlihat dari rekaman video wanita cakar polisi ini si pengendara terus melakukan perlawanan.

Hingga wanita itu memberikan tarikan rompi yang biasanya dikenakan oleh polisi lalu lintas dan baju polisi hingga robek. Polisi yang mencoba menghindar terus mendapatkan kejaran dari wanita tersebut karena dirinya ingin meminta sesuatu.

“Mana surat tugas gue,” kata perempuan.

Petugas yang ada dalam video wanita cakar polisi ini bernama Aiptu Sutisna, BKO dari Polda Metro Jaya, yang memiliki tugas untuk melakukan pengamanan kepada jalur busway, kejadian ini tepatnya berada di seberang Gereja Santa Maria.

Anggota polisi yang telah melakukan pelaporan dengan adanya insiden yang ada dalam video wanita cakar polisi itu kepada pihak Polres Jakarta Timur. Sementara Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Sutimin telah membernarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar itu anggota BKO Polda Metro Jaya yang sedang melakukan pengamanan di Jalur Busway, Jatinegara. Saat ini sudah membuat laporan di Polres Jakarta Timur,” Kata Sutimin.

baca juga : Heboh, Wanita Berhijab Pegawai Mahkamah Agung Ngamuk dan Cakar Polisi Lalu Lintas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY