Berita Hari Ini: Blogger Cantik Ibukota Rini Cesillia Ditemukan Tewas Kesetrum Tanpa Busana di Denpasar!

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-kecelakaan
Copyright ©ilustrasi

Berita Hari Ini: Blogger Cantik Ibukota Rini Cesillia Ditemukan Tewas Kesetrum Tanpa Busana di Denpasar!

Lensaremaja.com – Wanita yang bernama Rini  Cesillia (26) telah ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi pada sebuah rumah Jalan Tukad Badung 13 Nomor 3, Denpasar, Selasa (13/12/2016). Dilihat dari kartu dentitasnya, dirinya diketahui telah tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid, RT 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Setelah ditemukan meninggal dunia, Rini Cesillia langsung dibawa ke ruang jenazah RSUP Sanglah dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita. Dari keterangan yang telah diberikan oleh Dr Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali, korban meninggal setelah terkena aliran listrik pada saat mandi.

“Tadi kita temukan sudah dalam kondisi tewas tergeletak di kamar mandi, kemudian ada bekas luka seperti terbakar di bagian atas perut korban,” ucap dokter Mutiara.

BPBD Provinsi Bali I Putu Agus Prawita mengungkapkan, korban adalah seorang blogger kecantikan yang datang ke Bali untuk melakukan pertemuan, sehingga dirinya menginap pada rumah Maria Istella Bambang yang merupakan salah satu rekannya.

ilustrasi
Copyright ©Tribunnews

Awal penemuan, Rini Cisillia yang sudah dalam keadaan tergeletak di lantai kamar mandi, posisinya yang terlentang dengan kepala yang berada di arah timur. Sedangkan terlihat tangan kanan korban yang memegang sower.

Terlihat ada bekas luka bakar yang terdapat pada dada korban seperti berbentuk selang sower kamar mandi tersebut. Kepada pihak kepolisian, Istela mengakui kalau sempat berjalan-jalan dengan Rini Cisillia hingga pukul 21.00 Wita.

Setelah masuk dalam kamar kos, keduanya yang masuk dalam kamar masing-masing, Istella berada di kamar atas. Pada pukul 22.30 Rini Cisillia ini datang ke kamar Istella untuk menonton tv. Sedangkan korban kembali ke kemarnya pukul 01.00 Wita.

Pada keesokan harinya Istela mengirimkan pesan kepada Rini Cisillia namun tak kunjung mendapatkan balasan, dari situ Istela merasa curiga dan langsung medatangi kamar korban dan mengetuk pintu masuk dalam kamar.

Pada saat itu ada suara air keran dari kamar mandi, Istella yang mengira kalau korban masih mandi. Sehingga dirinya pergi meninggalkan kos untuk melakukan belanja. Setelah kembali Istella menelepon korban namun tidak ada jawaban.

Dan kemudian dia masuk dalam kamar Rini Cisillia untuk melakukan pengecekan, dirinya lalu masuk dalam kamar mandi dan membuka pintu kamar mandi. Dia melihat rekannya tersebut sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.

Baca Juga : Berita Hari Ini: SBY Beri Titik Terang Saat Akan Serahkan Berkas Pembunuhan Munir Yang Hilang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY