Berita Terkini: Eko Patrio Tegaskan Dirinya Tak Pernah Mengatakan Bahwa Bom Bekasi Adalah Pengalihan Isu !

0
675
Share on Facebook
Tweet on Twitter
eko-patrio
Copyright ©tempo

Berita Terkini: Eko Patrio Tegaskan Dirinya Tak Pernah Mengatakan Bahwa Bom Bekasi Adalah Pengalihan Isu !

Lensaremaja.com – Politisi Amanat Nasional (PAN) Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio yang telah memberikan klerifikasinya terkait dengan tudingan kepada dirinya, karena sebelumnya dirinya telah dituding memberikan pernyataan mengenai bom Bekasi adalah salah satu isu pengalihan dari sidang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dirinya yang melakukan klarifikasi melalui akun media sosialnnya di Twitter @ekopatriosuper, Eko Patrio mengatakan kalau dirinya tidak pernah merasa diwawancarai oleh salah satu media yang beberapa waktu ini telah memberitakan mengenai dirinya.

“Saya merasa tidak pernah diwawancarai oleh media. Saya merasa dirugikan dengan pemberitaan ini,” tulis Eko.

Unggahan yang telah dilakukan oleh Eko Patrio pada tiga hari lalu telah mendapatkan lebih dari 700 like, tak ketinggalan adapuluhan komentar yang telah dituliskan oleh netizen terkait dengan klarifikasi yang telah diberikan itu.

Salah satu pemilik akun @amantaariella, menuliskan komentar kepada Eko untuk kooperatif terhadap pemanggilan yang telah dilakukan oleh pihak penyidik kepolisian terkait dengan hal tersebut. “Dipanggil polisi tuh. Dateng dong. Beri klarifikasi kalau memang tdk pernah mengeluarkan statement itu,” kicaunya.

eko-patrio
Copyright ©kapanlagi

Sedangkan komentar yang telah dituliskan oleh pemilik akun @ekaristagirsang mengatakan, untuk jadi warga harus mematuhui hukum yang berlaku, “Jadi warga negara yg taat hukun donk.. jadi contoh buat masyarakat.” Tulisnya.

Sebelumnya, Eko Patrio pada Kamis (15/12/16) kemarin, telah mendapatakan undangan untuk datang ke kantor Bareskrim Polri, hal ini dilakukan untuk dimintai klarifikasinya mengenai pernyataan yang telah di muat dalam salah satu pemberitaan.

Dalam keterangan dari salah satu pemberitaan tersebut menyatakan, kalau Eko Patrio yang telah memberikan penyataan mengenai terduga teroris yang ada di Bekasi adalah salah satu isu pengalihan dari kasus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh calon gubernur DKI Jakarta Ahok.

Namun dengan adanya pemanggilan yang telah dilakukan Bareskrim Polri ini tidak dipenuhi oleh pihak dari Eko Patrio, namun pihaknya memberikan klarifikasinya terkait dengan hal tersebut melalui akun media sosial Twitternya, dan juga telah mengundang banyak komentar yang telah dituliskan oleh netizen.

baca juga : Berita Hari Ini: Usai Shalat Jumat, Eko Patrio Akan Datangi Bareskrim !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY