Berita Hari Ini: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2016 Timnas Indonesia di RCTI !

    0
    956
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    piala-aff
    Copyright ©topsoccer

    Berita Hari Ini: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2016 Timnas Indonesia di RCTI !

    Lensaremaja.com – Timnas Indonesia yang kini sudah mempersiapkan diri untuk melakuka pemberangkatan ke Filipina dalam rangak mengikuti Piala AFF 2016. Sebelumnya, anak asuh dari Alfred Riedl ini telah melakoni laga uji coba Internasional.

    Pada lga uji coba tersebut Indonesia telah menelan satu kekelahan ketika melawan Vietnam dengan skor 3-2. Dan pada pertandingan sebelumnya Indonesia telah menahan Vietnam dengan skor 2-2.

    Pada laga uji coba tersebut Timnas Indonesia yang telah maraih kemenangan pada saat melakoni laga bersama dengan Malaysia dengan skor 3-0. Sedangkan ketika mengahadapi Myanmar pada laga uji coba ini Indonesia telah telah ditahan imbang dengan skor 0-0.

    Jadwal siara langsung Piala AFF juga akan di tayangkan oleh pihak RCTI dan FOX Sports. Kalai ini Indonesia yang berada pada Grub A yang berisikan juara bertahan Thailand, tuan rumah Filipina, dan juga juara Piala AFF 2012 Singapura.

    Pada jadwal siaran langsung Piala AFF nantinya Indonesia akan dipertemukan dengan sebaah pertandingan dengan klub-klub besar, pada awalnya Timnas Indonesia harua menghadapi Thailand di Philippine Sports Stadium, Bocaue, pada 19 November 2016.

    timnas
    Copyright ©tribunnews

    Dan juga pada stadion yang sama, Timnas akan dihadapkan dengan Filipina yang menjadi tuan rumah dalam ajang kali ini, yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 November 2016. Jadwal siara langsung Piala AFF ketika Indonesia menghadapi Singapura akan digelar pada Rizal Memorial Stadium, Manila pada tannggal 25 November 2016.

    Riedl yang telah mengatakan kalau pihaknya masih belum bisa memastika dalam menargetkan di piala AFF ayang akan bergulir ini. Akan tetapi, kita harapkan agar Indonesia bisa melaju hingga final sehingga kita dapat melihat penampilan dari Andik dkk sampai akhir dari jadwal siaran langsung Piala AFF ini.

    Pada Sabtu (19/11/16) akan ada jadwal siaran langsung Piala AFF antara Indonesia vs Thailand pada pukul 15.30 Wib yang akan ditayangkan di RCTI. Dilanjutkan pada pukul 19.00 Wib ada Filipina vs Singapura.

    Pada Selasa (22/11/15), jadwal siara langsung Piala AFF ini akan mempertontonkan pertandingan antara Thailand vs Singapura pada pukul 15.30 Wib. Sedangkan Indonesia vs Filipina akan tayangkan pada pukul 19.00 Wib.

    Pada Hari Jumat (25/11/16) pertandingan yang akan mempertemukan anatara Indonesia dengan Singapura yang akan ditayangkan langsung pada pukul 19.00 Wib. Dan Filipina vs Thailand juga akan diselenggarakan pada pukul yang sama.

    baca juga : Berita Hari Ini : Ketularan Christiano Ronaldo Cs, Timnas Indonesia Ikut Kena Demam ‘Mannequin Challenge’ !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY