Kiostix Susah Diakses dan Lumayan Berbelit-belit, PSSI Jual Tiket Semifinal Piala AFF Secara Manual!

0
154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
joko-driyono
Copyright ©Bola

Kiostix Susah Diakses dan Lumayan Berbelit-belit, PSSI Jual Tiket Semifinal Piala AFF Secara Manual!

Lensaremaja.com – Banyak masyarakat Indonesia yang telah merasa kesal dengan pemesanan kepada tiket pertandingan semifinal yang akan mempertemukan Indonesia dan Filipina. Hingga kini situs resmi Kiostix yang telah disediakan untuk melakukan pemesan tiket tersebut masih sulit untuk diakses.

Sebelumnya telah diumumkan pemesanan tiket tersebut dapat dilakukan secara online pada situs Kiostix, sedangkan untuk hari pertema pesanan dapat dilakukan oleh penonton pada Rabu (30/11/16) pada Wib.

Dengan sulitnya pemesanan tiket di Kiostix yang telah dialami oleh para pendukung timnas Merah Putih, membuat PSSI mengambil keputusan untuk melakukan penjuala tiket semifinal Piala AFF ini secara menual pada saat pertandingan.

Akan tetapi, terkait dengan keputusan dari PSSI yang akan melakukan penjualan tiket menual ini masih akan menunggu keputusan hingga pukul 21.00 Wib mala mini. Sehingga keputusan untuk menggantikan pemesanan tiket melalui Kiostix ini masih belum secara resmi diambil.

Mengenai hal tersebut telah dikatakan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Joko Driyono, pada saat dirinya sedang berada di Stadion Pekansari, Cibinong Jawa Barat, Rabu (30/11/16).

Joko yang mngatakan sudah mengetahui terkait dengan sulitnya dalam akses di Kiostix, sehingga dengan ini membuat pendukung Indonesia menjadi kesal dan resah untuk mendapatkan tiket dalam pertandingan semifinal Piala AFF ini.

seporter-indonesia
Copyright ©kompasiana

Kata Joko, dari laporan yang telah diberikan Kiostix pada Rabu (30/11/16) pada pukul 16.00 Wib, tiket yang sudah terjual mencapai 3000 lembar tiket. “Harapan kami H-3 ini bisa 25 persen, H-2 bisa sampai 75 persen dari total kapasitasnya dan sisanya H-1 25 persen,” ucap Joko.

Joko menambahkan, kalau untuk penjualan tiket secara online seperti yang dilakukan pada Kiostix ini adalah salah satu tradisi baru di Indonesia. Akan tetapi, menurutnya, masyarakat Indonesia yang merasakan tidak betah jika mereka melakukan pembukaan web dan ada sesuatu yang telah menunda dalam pembelian tiket ini.

“Ini menjadi sebuah catatan bagi kami. Kita mempersiapkan penjualan manual jika serapan penjualan online minimal. “Makanya kita akan evaluasi malam nanti dan mempersiapkan mekanisme penjualan online. Inilah yang kita coba sampaikan,” kata Joko.

baca juga :Situs Penyedia Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Susah Diakses!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY