Berjalan Kaki Dari Istana Menuju Monas Saat Hujan, Payung Jokowi Jadi Pusat Perhatian Netizen!

0
1068
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©monitorday

Berjalan Kaki Dari Istana Menuju Monas Saat Hujan, Payung Jokowi Jadi Pusat Perhatian Netizen!

Lensaremaja.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang terlihat berjalan kaki keluar untuk mekakukan shalat Jumat. Keduanya yang akan telah melakukan perjalanan bersama untuk melakukan shalat bersama dengan para peserta zikir dan doa di Monas.

Terlihat Presiden dan Wakil Presiden yang kompak memakai kemeja putih dengan lengan panjang, memakai paying warna biru, dengan peci hitam, mereka  yang berjalan menuju ke lapangan Monas untuk melakukan shalat Jumat.

Ada beberapa menteri yang juga ikut dalam shalat Jumat di Monas ini, mereka adalah Panglima TNI Gatot Nurmantyo,Menkopolhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddi , Menseskab Pramono Anung, dan beberapa menteri lainnya.

Tak lama kemudian, Payung Jokowi ini telah menjadi bahan pembicaraan beberapa netizen di media sosial, kejadian ini bermula ketika foto Jokowi dan JK berjalan untuk melakukan shalat Jumat bersama di Monas.

Payung Jokowi ini mulai ramai diperbincangkan lantaran pada saat kedatangan Presiden bersama rombongannya ini, Jokowi ini memegang payungnya sendiri kala dalam perjalanan menuju Monas tersebut hujan.

jokowi
Copyright ©tribunnews

Dalam rombongan tersebut juga ada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, foto yang memperlihatkan payung Jokowi ini pertama kalu diunggah di akun Twitter milik Kemenko Polhukam RI, @PolhukamRI, Jumat (2/12/16).

Menko Polhukam @wiranto1947 dampingi Presiden @jokowi & Wapres @Pak_JK mnuju monas utk Sholat Jum’at bersama masy dlm Aksi Damai III, (2/12),” kicau akun tersebut.

Sehingga dengan ini payung Jokowi yang telah dikenakannya pada saat datang ke Monas tersebut medapatkan beberapa komentar dari netizen. Banyak komentar yang telah dituliskan oleh netizen terkait dengan kejadian tersebut.

Pasalnya payung Jokowi ini mulai ramai dibicarakan pada media sosial ini karena terlihat dalam foto tersebut Presiden dan Wakil Presiden yang telah memayungi diri mereka sendiri, dan tampak berjalan bersama menuju lokasi untuk melakukan shalat Jumat.

Terlihat pada saat itu, hujan yang cukup deras telah mengguyur kawasan sekitar Monas sebelum shalat Jumat dilakukan. Sehingga dengan ini Jokowi dan JK yang berjalan sedikit lebih cepat untuk sampai pada lokasi.

baca juga :Berita Hari Ini: Aksi Presiden Jokowi Payungi Gubernur Papua Ini Jadi Perbincangan Hangat Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY