Berita Hari Ini: Gara-Gara Ahok, Master Limbad Akhirnya Membuka Suara Setelah Sekian Lama Membisu!

0
17443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
master-limbad
Copyright ©krjogja

Berita Hari Ini: Gara-Gara Ahok, Master Limbad Akhirnya Membuka Suara Setelah Sekian Lama Membisu!

Lensaremaja.com – Salah satu master sulap, Limbad yang juga telah ikut dalam aksi damai 212 pada Jumat (2/12/16) kamarin. Sebelumnya dirinya yang tidak pernah bersuara, namun pada kesempatan ini telah berbicara untuk mendesak Ahok segera di tahan.

Master Limbad yang biasanya sering memakai pakaian dengan warna hitam pada beberapa acara, nam un pada kali ini dirinya tampil berbeda. Pada saat ikut dalam aksi damai 212 ini dirnya mengenakan pakaian serba putih dengan penutup kepala warna hitam.

Pada saat aksi damai ini dilakukan di Monas, Jakarta Pusat, Master Limbad yang terlihat duduk bersama beberapa tokoh nasional dan ulama di atas panggung. Dirinya juga telah ikut larut dalam agenda yang telah dilakukan oleh para jamaah yang telah berjumalah ratusan ribu orang.

Hal ini ditunjukkan kala Master Limbad ini mengikuti beberapa agenda dalam aksi damai 212 ini, seperti Sholawat, Dzikir, mendengarkan tausiayah, juga telah ikut melaksanakan shalat Jumat  denga massa di Monas.

Pada kesempatan tersebut, Master Limbad yang biasanya enggan mengeluarkan kata, pada kali ini dia telah angkat bicara. Dia yang mengaku kalau alasannya untuk ikut dalam aksi damai 212 ini karena dirinya memiliki tuntutan yang sama dengan massa, yaitu mendesak untuk melakukan penahanan kepada Ahok untuk segera ditahan.

“Tuntutan yang sama, yaitu Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segara ditahan,” ungkap master Limbad.

aksi-damai-212
Copyright ©Istimewa/Twitter

Dirinya juga mengatakan kalau sudah melakukan kedatangan untuk mengikuti aksi ini pada pukul 09.00 Wib. Dia yang telah melakukan perjalan dengan menggunakan mobil pribadinya dengan beriringan dengan beberapa rombongan lainnya.

“Ini adalah kehebatan dan kekuatan Alquran. Melalui Alquran Allah menggerakan hati jutaan manusia untuk berkumpul di tempat ini. Subhanallah, ini luar biasa,” tambahnya.

Pihaknya juga mengharapkan untuk para aparat penegak hukum untuk menegakkan hukum dengan seadilnya. Sehingga dengan ini mengenai kasus dugaan penistaan agama tersebut agar dapat segera diselesaikan.

“Semoga penegak hukum dapat berlaku adil,” tuturnya.

Dengan adanya kasus ini, Master Limbat menambahkan kalau pemerintah harus segera turun tangan untuk melekukan penegakan hukum kepada Ahok. Sebab, dia menilau pada aksi damai 212 ini ada sentuhan Sang Khalik.

“Ini adalah kehebatan dan kekuatan Alquran. Melalui Alquran Allah menggerakkan hati jutaan manusia untuk berkumpul di tempat ini. Subhanallah. Ini luar biasa,” tutupnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Rapor Biru Untuk Polisi Saat Berhasil Amankan Aksi Damai 212 Di Monas Kemarin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY