Video Youtube Rekam Aksi Massa Damai 212 Masuk Jakarta Ini Bikin Merinding !

0
1893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©youtube

Video Youtube Rekam Aksi Massa Damai 212 Masuk Jakarta Ini Bikin Merinding !

Lensaremaja.comVideo Youtube yang telah memperlihatkan antusias dari para massa dalam mengikuti aksi damai 2 Desember 2016 ini. Terlihat dari banyaknya massa yang telah datang dari berbagai penjuru nusantara yang telah memasuki kawasan Kota Jakarta.

Para demonstran ini pada Kamis malam, terlihat sedang melakukan jalan kaki secara bersama-sama untuk menuju ke Monas, karena tempat tersebut akan dijadikan lokasi untuk menggelar aksi damai 212 ini.

Mereka yang terlihat sangat semangat dan kompak, dalam video Youtube tersebut terlihat massa yang berjalan menuju ke Monas bersama-sama menyanyikan dan mengumandangkan kalimat-kalimat perjuangan dan salawat.

Aksi yang telah dilakukan para massa ini masih terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam aksi ini mereka menuntut supaya Ahok dilakukan penahanan, karena sebelumnya Ahok yang sudah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka dalam kasu ini.

Terlihat dalam video Youtube tersebut massa yang telah kebanyakan mengenakan pakaian putih dan berjalan kaki menuju Monas, jumlah mereka yang sangat banyak hal ini menunjukkan bahwa mereka sangat ingin ikut dalam aksi dami 212 ini.

video-youtube
Copyright ©youtube

Di sisi lain juga terlihat beberapa tenda yang mulai berdiri di sekitar kawasan Monas, hal ini dilakukan oleh sejumlah demonstran yang akan mengikuti aksi damai tersebut. Dalam video Yotube ini ada banyak orang yang juga telah membawa bendara dan juga peralatan yang dibutuhkan untuk mengikuti aksi ini.

Apa yang terlihat dalam video Youtube tersebut adalah langkah dari massa untuk melakukan persiapan jelang demo yang telah dilakukan pada hari ini. dan ribuan orang yang sudah berada di Monas yang menjadi titik berkumpulnya massa.

Aksi damai 212 ini telah dimulai pada pukul 08.00 Wib dengan beragendakan berdoa bersama, dan setelah itu akan ditutup dengan melakukan shalat Jumata bersama di lokasi tersebut. Sehingga dengan ini banyak massa yang telah membawa tikar untuk alas duduk mereka saat melakukan aksi ini.

Sebelumnya, GNPF MUI yang telah mengeklaim, pada Kamis (1/12/16) malam, sudah banyak massa yang memadati  beberapa wilayah di sekitar Monas, diperkirakan massa tersebut mencapai 2 juta orang.

baca juga : Ada Aksi Damai 212 Di Monas Tuntut Ahok Ditangkap, Dimana Presiden Jokowi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY