Situs Penyedia Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Susah Diakses!

0
769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
seporter-indonesia
Copyright ©kompasiana

Situs Penyedia Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Susah Diakses!

Lensaremaja.com – Terlihat para pendukung dari Timnas Indonesia yang marasa kesulitan terkait dengan untuk mendapatkan tiket semifinal Piala AFF 2016. Karena pada pertandingan leg pertama melawan Vietnam ini akan dilakukan di Stadion Pekansari pada Sabtu (3/11/16).

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, Kiostix menjadi dipilih Thai Ticket Major (TTM) yang merupan penyalur secara resmi untuk penyalur tiket semifinal Piala AFF tersebut.

Sedangkan untuk TTM sendiri adalah salah satu rekanan resmi yang berasal dari Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF),  mereka yang memeberikan penyaluran dalam hal produksi dan penjualan tiket untuk laga tersebut.

Sehingga dengan ini, seluruh tiket semifinal Piala AFF ini akan dijual dengan cara online. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi situs Kiostix.com. pemesanan dapat dilakukan mulai pada hari Rabu (30/11/16) pukul 10.00 Wib.

Namun, dengan waktu yang telah ditentukan ini, situs ini masih susah untuk dilakukan pengaksesan. Hal ini ketika akan melakukan pemesaana tiket dan terlihat situs tersebut masih belum bisa diakses.

Setelah masuk dalam situs pemesanan tiket semifinal Piala AFF ini, pengunjung juga akan dihadapakan untuk melakukan penungguan selama kurang lebih tiga menit. Nantinya akan masuk dalam antrian.

timnas-indonesia
Copyright ©tribunnews

Akan tetapi, tak lama kemudian, pengunjung yang telah dihadapkan pada situs yang kembali pada menu awal, sehingga dengan ini para pengunjung yang akan melakukan pemesan ini harus menunggu kembali selam tiga menit.

Dengan adanya pemesan tiket semifinal Piala AFF yang susah untuk diakses ini membuat para pendukung dari timnas Merah Putih geram. Banyak dari mereka yang telah meluapkan kekesalannya ini melalui media sosial.

“@KiOSTiX min, mending cepet berkemas terus jual offline aja di gbk sekarang, udah hampir 2jam mantengin ini, mending juga ngantri langsung,” ujar Yliandru.

Namun kegagalan dalam malakukan pemesanan tiket semifinal Piala AFF ini tidak dirasakan oleh semua pendukung timnas, ada beberapa pendukung yang telah mengungkapkan kalau berhasil melakukan pemesan.

“@KiOSTiX akhirnya perjuangan bisa beli tiket juga 2, berangkat,” kata @putrakusuma30.

Dengan ini, para pemesan tiket semifinal Piala AFF yang sudah berhasil dapat melakukan penukaran dengan tiket resmi yang sudah dicetak. Dan untuk lokasi penukaran tersebut akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada H-1 menjelang pertandingan yang akan dilakukan.

baca juga :Piala AFF: Indonesia Putuskan Stadion Pekansari Jadi Opsi Utama Hadapi Viietnam Di Babak Semifinal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY