Berita Terkini: Polisi Korban Pencakaran Dora Natalia Wanita Pegawai MA Hari Ini Dapat Penghargaan!

0
379
Share on Facebook
Tweet on Twitter
wanita-cakar-polisi
Copyright ©merdeka

Berita Terkini: Polisi Korban Pencakaran Dora Natalia Wanita Pegawai MA Hari Ini Dapat Penghargaan!

Lensaremaja.com – Anggota Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Aiptu Sutisna, adalah anggota yang menjadi korban duggan penganiayaan yang telah dilakukan oleh salah satu pegawai Makamah Agung yang memiliki nama Dora Natalia Singarimbun.

Setelah kejadian tersebut terjadi pada dirinya yang sempat di perlawanan oleh wanita yan telah mengendarai mobil tersebut, Aiptu Sitisna sekarang ini mendapatkan penghargaan dari pihak Kapolda Metro Jaya.

“Kapolda Metro Jaya memberi Penghargaan kepada Aiptu Sutisna korban penganiayaan kemarin 13/12/16 atas kesabarannya,” ciutan akun @TMCPoldaMetro pada pukul 07.11 WIB, Rabu (14/12/2016).

Pengahargaan  yanga telah diterima oleh Aiptu Sutisna ini karena dirinya yang telah menunjukkan sikap kasabarannya, ketika mendapatkan perlawanan dari salah satu pengendara yang bernama Dora Natalia.

“Buah kesabaran dari Aiptu Sutisna (Anggota Sat Patwal PMJ) dibayar dengan Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya dihadapan para Perwira Menengah,” tambah dari tulis di @TMCPoldaMetro.

Dari penghargaan yang telah diberikan kepada Aiptu Sutisna ini ternyata telah mendapatkan respon positif dari pengguna lainnya. Seperti pemilik akun @oy_palalloi. “Selamat bapak Aiptu Sutisna atas tindakan dan kesabarannya. Salut.”

Diketahui sebelumnya, Dora Natalia yang telah mengamuk dengan memberikan perlawan kitika Aiptu Sutisna ditugaskan untuk melakuka sterilisasi jalur busway, jalur tersebut berada di Jalan Jatinegera Barat , Selasa (13/12/16).

aiptu-sutisna
Copyright ©Liputan6

Wanita itu tidak terima saat Sutisna melakukan penilangan kepada dirinya. Sehingga dengan ini membuat Dora Natalia mengamuk dan memaki polisi tersebut. Kejadian ini juga telah direkam dan sekarang ini menjadi viral.

Polisi yang masih melakukan penungguan dari hasil visum et repertum untuk melakukan tidak lajuti dengan adanya laporan yang telah dilakukan oleh Aiptu Sutisna. Kata Sapta, pemeriksaan yang akan dilakukan bertujuan untuk mengetahui ihwal awal mula kejadian tersebut.

“Kita akan periksa satu per satu untuk merunut bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Kita panggil saksi-saksi, korban, dan terlapor setelah keluar hasil visum,” ujar Sapta.

Kepala Biro Humas MA, Ridwan Mansyur mengatakan, bahwa Dora Natalia ini telah bekerja di MA cukup lama. “Saya sudah kerja di sini 5 tahun dan dia sudah ada. Pasti sudah lama,” ucap Ridwan, Selasa (13/12/16).

Pihaknya juga telah membenarkan apa tindakan yang telah dilakukan oleh Dora Natalia ini, yang telah diduga memanfaatkan jabatannya dan juga tindakan yang tidak sepantasnya dilakukan sebagai seorang PNS.

“Kan, kita ada aturan. Ketentuan dinas atau PNS tidak boleh memanfaatkan jabatan. Tapi namanya manusia, ada saja,” tutupnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Inilah Video Detik-Detik Wanita Berhijab Pegawai MA Ngamuk dan Cakar Polisi Lantaran Tak Mau Ditilang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY