Berita Hari Ini : Ketularan Christiano Ronaldo Cs, Timnas Indonesia Ikut Kena Demam ‘Mannequin Challenge’ !

0
737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
timnas-indonesia-mannequin-challenge
Copyright ©Istimewa

Berita Hari Ini : Ketularan Christiano Ronaldo Cs, Timnas Indonesia Ikut Kena Demam ‘Mannequin Challenge’ !

Lensaremaja.comMannequin Challenge adalah salah satu tren seseorang yang telah melakukan rekaman kepada sekelompok orang yang tidak bergerak sama sekali seperti halnya patung. Tren ini juga sebelumnya telah viral di Amerika Serikat dan yang telah melakukan adalah para pemain dari NBA serta NFL.

Ada juga beberapa tim sepak bola yang juga telah menggunakan sebuah video seperti hal tersebut. Salah satunya adalah Borussia Dortmund, Juventus. Dan kini juga sudah dilakukan di Indonesia.

Sekarang ini Mannequin Challenge telah menjadi viral yang diikuti oleh banyak orang seluruh penjuru dunia. Salah satunya para pemain timnas Indonesia yang turut menggaunakan tren ya lagi mendunia ini.

Hal ini seperti terlihat dari unggahan pada kaun Instagram milik Zulham Zamrun, terlihat dalam unggahan video tersebut ada beberapa para pemain timnas yang sedang melakukan video Mannequin Challenge.

Para pemain timnas yang terlihat dalam video tersebut antara lain adalah Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Kurnia Meiga hingga Stefano Lilipaly. Dalam video tersebut terlihat mereka yang terdiam seperti halnya sebuah patung.

Mereka yang telah melakukan Mannequin Challenge ini si sebuah penginapan hotel. Banyak pose yang telah diambil oleh beberapa pemain timnas Indonesia ini, ada yang telihat sedang melakukan panggilan telefon, ada juga yang telah membersihkan lantai.

mannequin-challenge-timnas-portugal
Copyright ©Daily Mail

Sebelumnya, Hal yang sama juga telah dilakukan oleh timnas Portugal yang tak mau ketinggalan dengan momen ini. terlihat beberapa pemain Portugal Luis Nani yang telah memperlihatkan aksi kocaknya dalam video yang telah dibuat tersebut.

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang merupakan kapten dari timnas Portugal ini juga terlihat hanya mengenakan sebuah celana pedek tanpa mengenakan atasan, dalam pose yang telah ditunjukkan ini memperlihatkan seberapa atletis tubuh yang telah dimilikinya.

Untuk membuat Mannequin Challenge ini memang cukup sulit, hal ini karena beberapa orang yang ada dalam video tersebut harus berpose tanpa melakukan gerakan sedikitpun sehingga mereka hampir mirip seperti patung.

Dan video Mannequin Challenge yang tengah menjadi tren ini sudah diunggah pertama kali pada 26 Oktober 2016, seperti diketahui pengunggah pertama video tersebut adalah sebuah akun yang bernaman @pvrity.

baca juga : Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Duo Srigala Goyang Panas Ini Bikin Hater Tak Henti Hentinya Hujat Pamela Dan Ovi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY