Berita Terbaru : Ahok Ikhlas Masuk Penjara daripada Mundur Pilkada DKI !

0
6531
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©kompas

Berita Terbaru : Ahok Ikhlas Masuk Penjara daripada Mundur Pilkada DKI !

Lensaremaja.com – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak akan mundur dalam Pilkada DKI Jakarta. dan pihaknya juga telah yakin bahwa dugaan penistaan agama tersebut tidak dia lakukan.

Dan pihaknya lebih ikhlas untuk menjalani hukuman bila dirinya memang terbukti telah melakukan kesalahan, dari pada dirinya harus mundur dari pencalonan yang sudah dia daftar untuk maju menjadi calon gubernur.

“Kalau memang saya terbukti bersalah dan dipenjara tidak apa-apa, daripada mundur,” kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/11).

Ahok juga telah mempercayakan semuanya kepada aparat hukum yang profesional dalam bidangnya untuk menangani kasus yang telah menyangkut namanya tersebut. Dan pihaknya juga akan menerima apa keputusan yang telah dikelauarkan oleh pihak dari kepolisian.

“Apapun keputusan misal saya jadi tersangka, saya terima dan langsung proses di pengadilan. Saya yakin tidak salah dan tidak melakukan penistaan agama,” katanya.

Ahok
Copyright ©okezone

Sebelumnya, Ahok juga telah mengatakan setelah kasus dugaan penistaan agama dari pernyataanya dalam pidato yang telah menyinggung surat Al Maidah ayat 51 tersebut muncul kepermukaan publik, banyak dari beberapa pihak yang menyatakan dukungan justru untuk mundur dalam Pilkada DKI 2017 ini.

Pihaknya juga mengatakan kalau banyak desakan dari pihak lain yang mengatakan untuknya melakukan mundur dalam pecalonan gubernur DKI Jakarta setalah kasus surat Al Maidah ayat 51 muncul. Ada beberapa alasan yang telah muncul.

Salah satunya adalah kerena bila aksi massa terus ada makan hal ini akan berpotensi dari posisi Presiden Joko Widodo. Sehingga banyak pihak yang menyatakan untuk Ahok supaya muncur dalam Pilkada DKI kali ini.

Selai itum juga ada beberapa spanduk yang telah tersebar di beberapa daerah di DKI Jakarta. spanduk tersebut bertuliskan tolak Ahok, spanduk tersebut terlihat di beberapa daerah seperti Tanah Abang Jakarta Pusat, Kemang Jakarta Selatan, Kembangan Jakarta Barat,  Pondok Pinang Jakarta Timur ataupun di Kebon Nanas Jakarta Timur dengan sebuah tulisan “ Tolak Ahok”.

baca juga : Berita Terbaru : PAN Apresiasi Ketegasan Jokowi atas Kasus Ahok yang Bakal Diproses Hukum !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY