Viral di YouTube, Video Detik-Detik Sebelum Kecelakaan Mengerikan !

0
1284
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©Youtube

Viral di YouTube, Video Detik-Detik Sebelum Kecelakaan Mengerikan !

Lensaremaja.com – Salah satu video Youtube yang kini tengah menjadi viral dan banyak banyak dibicarakan banyak orang. Dalam video tersebut menampilkan detik-detik sebelum terjadinya kecelakaan maut yang telah menimpa pengendara sepeda motor.

Video yang berjudul “Perhatikan Baik-Baik!!! Coba Katakan Satu Kata Tentang Orang ini” ini sudah di tonton 374.766 kali pasang mata. Video Youtube tersebut pertama kali diunggah pada tanggal 11 November 2016.

Masih belum jelas dimana peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, namun terlihat dalam video Youtube tersebut ada dua orang yang sedang berboncengan ingin melakukan penyebarangan pada sebuah jalan yang banyak truk-truk besar melintas.

Disebelah pengandara motor tersebut juga ada sebuah mobil yang juga mau melakukan penyebrangan, namun terlihat rekaman di Youtube mobil ini memang sabar untuk menunggu beberapa pengguna jalan tersebut sepi untuk aman dalam penyebrangan yang dilakukan.

Berbeda dengan dua orang yang berboncengan ini mereka terlihat tergesa-gesa untuk berpergian, sehingga mereka malakukan penyebrangan dengan tanpa melakukan penglihat duku di kanan kiri jalan apakah ada kendaran yang melintas.

video-youtube
Copyright ©Youtube

Pada saat mereka menyebrang tak disadari bahwa telah datang sebuah truk besar yang melaku dari arah kiri dengan kecepatan sangat tinggi, dan sekian detik telah menabrak pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan tersebut.

Bahkan keuduanya yang saat itu tidak mengenakan pengaman berkendara seperti helm. Dan mereka yang juga terlihat gugup saat sebuah truk datang dengan kecepatan tinggi  ketika mereka melakukan penyebrangan pada jalan tersebut.

Terlihat dari video Youtube tersebut keduanya yang langsung terpental saat ditabrak dengan truk tersebut. Akan tetapi video tersebut tidak menayangkan kondisi dari para korban yang telah tertabrak truk saat melakukan penyebrangan itu.

Banyak tanggapan yang telah diberikan oleh netizen terkait dengan video Youtube ini, banyak dari mereka yang telah menyayangkan apa yang telah dilakukan dua orang tersebut yang kurang berkonsentrasi dalam berkendara sehingga menyebabkan kecelakaan.

“Semoga kita & keluarga selalu dalam lindungan-NYA di manapun berada amin ya rabbi,” salah satu komentar dari akun Joyce Fung.

baca juga :Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Model Seksi Melenggang di Catwalk Tanpa Busana Ini Jadi Pergunjingan di Dunia Maya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY