Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Model Seksi Melenggang di Catwalk Tanpa Busana Ini Jadi Pergunjingan di Dunia Maya !

0
8765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
youtube
Copyright ©youtube

Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Model Seksi Melenggang di Catwalk Tanpa Busana Ini Jadi Pergunjingan di Dunia Maya !

Lensaremaja.com – Dalam sebuah peragaan busana atau feshion show pastinya akan akan ada seseorang perempuan yang akan dijadikan model busana tersebut, dan mereka pastinya tinggi, cantik, langsingm dan juga memakai busana yang sudah dirancang oleh disainer.

Namun kali ini berbeda, salah satu model yang memperagakan busana kini justru tidak mengenakan pakaian. Dan hal ini telah dilakukan pada peragaan busana yang telah diadakan oleh On Off dan juga telah dihadiri oleh beberapa penonton.

On Off sendiri merupakan salah satu brand fishion. Kali ini terlihat pada salah satu video yang ada di Youtube yang memperlihatkan sebuah acara yang telah digelar oleh On Off ini. Dalam acara tersebut memperlihatkan salah satu model yang tidak mengenakan sehelai kain pun.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/11/16), dalam peragaan busana yang telah dirancang On Off ini ada salah satu model yang tampil sangat percaya diri, walau dirinya terlihat tidak mengenakan busana sehelaipun.

Dalam video Youtube tersebut terlihat, model tersebut bahkan tetap tampil luwes saat dirinya tampil dan berjalan diatas catwalk, walau dia tidak menggunakan sabuah busana dan dilihat oleh beberapa penonton yang telah menyaksikan acara tersebut.

youtube
Copyright ©youtube

Model itu terlihat hanya tampil dengan menggunakan sebuah topi yang mirip dengan CD yang terlihat dalam video Youtube berukuran besar. dia juga telah mengenakan sebuah sepatu bot pink yang terlihat pas ketika dikenakannya.

Saat penampilan model tersebut berjalan diatas catwalk, terlihat semua penonton yang hadir terkejut dan terpesona dengan penampilan model ini. Terlihat mereka yang tidak mempercayai kalau ada seorang model dalam acara tersebut yang tampil tanpa mengenakan busana.

Sehingga dengan ini banyak penonton yang telah memotret dan melakukan rekaman kepada tampilan yang telah ditunjukkan model tersebut. Bahkan rekaman tersebut telah diunggah di Youtube dan menjadi viral.

Tal hanyal jika penoton dari video yang ada di Youtube tersebut mencapai 141,550 kali. Karya yang tak biasa tersebut adalah salah satu karya yang telah dirancang oleh desainer Charlie Le Mindu.

baca juga : Heboh, Video YouTube Hot Mirip Donald Trump Bareng Model Seksi Bikinian !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY