Berita Hari Ini : Foto Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Gerbong Kereta Api Ini Jadi Viral !

0
764
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ganjar-pranowo
Copyright ©facebook/ Hari Siwhed Istata

Berita Hari Ini : Foto Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Gerbong Kereta Api Ini Jadi Viral !

Lensaremaja.com – Baru-baru ini telah beredar sebuah foto yang telah menghebohkan semua orang. Dalam foto tersebut memperlihatkan seorang Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang sedang menaiki kereta saat melakukan perjalanan.

Dalam unggahan dimedia sosial Facebook (FB) pada Jumat (11/11/16) ini telah menjadi viral, lantaran ada yang sedikit berdeda dengan foto tersebut yaitu memperlihatkan Ganjar Pranowo yang sedang tertidur lelap pada sebuah kolong kursi yang ada di Kereta Api.

Dalam foto tersebut terlihat dirinya yang mengenakan sebuah jaket warna hitam dan sebuah celanan jeans panjang. Terlihat dirinya yang sangat menikmati tidurnya tersebut yang hanya beralaskan sebuah selibuta berwarna abu-abu.

Dalam foto tersebut Ganjar Pranowo terlihat tertidur dengan posisi meringkung dan minring lantaran mengkondisikan tempat tidurnya yang ada di kolong kursi tersebut. dia yang hanaya berbantalkan sebuah tas yang telah dia bawa.

Foto ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun FB bernama Hari Siwhed Istata. Dalam unggahan fot tersebut Hari juga telah menuliskan keterangan dalam unggahannya tersebut yang memperlihatkan Ganjar Pranowo sedang tertidur lelap.

“Dapat kiriman foto dari saudaraku yang kebetulan semalam (10-11-2016) satu gerbong kereta Purwojaya Jakarta-Cilacap dengan Gubernur Jawa Tengah.” tulisnya.

ganjar-pranowo
Copyright ©facebook/ Hari Siwhed Istata

Menurut informasi Ganjar Pranowo telah naik kereta api Purwajaya, yang berangkat dari stasiun Jakarta Gambir yang berjalan menuju stasiun Cilacap. Pada saat itu kereta bisnis tersebut berangkat pada pukul 22.15 Wib dan telah tiba pada Cilacap pukul 05.15 Wib.

Sebarnya dirinya akan melakukan perjalanan ke Kabupaten Cilacap untuk kunjungan kerjanya, namun dirinya juga memenuhi undangan dari salah satu media pada kamis malam sehingga dirinya harus ke Jakarta terlebih dahulu.

Foto yang telah tersebar dalam FB tersebut juga dibenarkan oleh staf Gubernur Jateng yang saat itu mendampinginya, menurutnya karena pada saat itu dalam kondisi lenggang sehingga memungkinkan untuknya tertidur terlentang.

Banyak komentar yang telah dituliskan oleh netizen mengenai foto dari Ganjar Pranowo yang sedang tertidur disebuah kereta api. “Ya tetep semagat aj buat pak gubernur jawa tegah pak ginanjar pranowo semoga sehat selalu tuhan melindugi yg baik” tulis pemilik akun Wong Sioping.

“Lelah, bisa di mana saja siapapun orangnya, Selamat mimpi indah pak Gubernur,” tambah pemilik akun Mandalika Putri.

baca juga : Berita Hari Ini : Heboh di FB Video Hot Warga Grebek Pasangan M*sum di Masjid Bikin Netter Geleng-geleng !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY