Heboh, Video YouTube Hot Mirip Donald Trump Bareng Model Seksi Bikinian !

0
14710
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Heboh, Video YouTube Hot Mirip Donald Trump Bareng Model Seksi Bikinian !

Lensaremaja.com – Donald Trump yang telah terpilih menjadi seorang presiden Amerika Serikat (AS) yang ke-45, Rabu (9/11/16). Dia yang telah menang dengan satu rivalnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Ditengah-tenagh ramainya perbincangan mengenai kemenangan Donald Trump ini. Ada sebuah foto dan video hot yang sudah beredar mirip dengan Donald Trump. Dalam foto tersebut lelaki itu telah memang bagian dada dan bagian intim dari para perempauan ditenag keramaian kota New York.

Dalam video yang sudah beredar di YouTube tersebut memperlihatkan orang yang mirip dengan Trump yang turun dari sebuah mobil taksi. Pria tersebut juga terlihat berjalan menuju ke Trump Internasional Hotek dan Tower yang terletak pada sudut barat daya Central Park.

Terlihat dari video YouTube,pria tersebut berjalan dengan dua orang perempuan berambut pirang dengan menggunakan pakaian minim. Dia juga sempat di stop oleh polisi saat masih ada dalam perjalanan menggunakan mobil.

Selanjutnya, pria tersebut melakukan jalan kaku menuju ke Trump Tower yang merupakan maskas presiden Partai Rapublik. Tak lama kemudian, pria yang mirip dengan Trump ini telah dikrumuni oleh banyak wanita yang menggunakan pakaian serba minim dan mnggunakan sepatu berhak tinggi.

youtube
Copyright ©youtube

Pria tersebut yang telah melampabaikan tangan kepada para massa yang ada disekitar tempat tersebut. terlihat dalam video YouTube tersebut, wanita-wanita yang berada disekitar kanan dan kiri pria tersebut juga sangat lengket dengan pelukan yang telah diberikan.

“Saya bukan p*lacur. Hormati kami, jangan sentuh tubuh kami,” kata seorang wanita dalam video YouTube yang berbapaian minim tersebut. Seperti dilansir dari The Sun.

Ada salah satu model bikini tersebut yang terlihat dalam video YouTube yang melakukan teriakan karena apa yang mereka lihat bukanlah Donald Trump. Dan pria yang mirip dengan Donald Trump tersebut hanyalah palsu dan tidak nyata.

Setelah beberapa menit, Trump palsu tersebut melepaskan peluikan kepada para wanita itu. Dan berjalan menyusuri Fifth Avenue yang berada di krumunan para pejalan kaki yang telah mengambil foto dan gambar dengan ponsel mereka.

Dan pria tersebut meninggalkan krumunan dengan taksi.  Hal ini rupanya adalah aksi dari fotografer Inggris Alison Jackson yang telah dikenal dengan menirukan gaya dari orang terkenal.

baca juga : Video Youtube Pria Dipaksa Pakai Bra dan Pembalut Lantaran Ketahuan Selingkuh Ini Bikin Ngakak Abis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY