Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Duo Srigala Goyang Panas Ini Bikin Hater Tak Henti Hentinya Hujat Pamela Dan Ovi !

Video Hot Duo Srigala Goyang Drible Beredar Di Media Sosial, Hujatan Terus Menghampiri Mereka!

0
1935
Share on Facebook
Tweet on Twitter
duo srigala 2

Video  Hot  Duo Srigala Goyang Drible Beredar Di Media Sosial, Hujatan Terus Menghampiri Mereka!

lensaremaja.com– Setelah Dewi Perssik, kali ini dan untuk kesekian kalinya, penyanyi duet Duo Srigala telah mendapatkan kecaman dari para netizen yang telah menyaksikan video yang menampakkan sosok mereka. Video tersebut berdurasi 3 menit 48 detik.

Pada 3 April 2016, video tersebut telah diunggah pada fan page mereka, dan video dari Duo Srigala yang memiliki personil Safitri Pamela dan Ovi Sovianti tersebut telah dilihat oleh penonton sekitar 23.792 viewer.

Video itu menampilkan aksi dari Duo Srigala ketika tampil dalam acara dan membawakan lagu “Geboy Mujair” di sebuah tempat hiburan yang ada di Banjarmasin belum lama ini. Dalam video tersebut terlihat mereka yang berada di suasana yang remang-remang dan juga kelap—kelip lampu.

Dalam suasana tersebut keduanya tampak tidak mengenakan busana. Pada tubuh mereka hanya tampak pakaian dalam yang berwarna perak. Sambil meliuk-liukkan badan mereka seirama dengan labu dan music yang berdentum.

duo srigala

Tidak lupa sesekali mereka melakukan goyang drible yang memang jadi trademark dari Duo Srigala. Hadirin pun terdengar riuh ketika keduanya melakukan goyang drible tersebut. setelah video tersebut beredar, puluhan netizen pun langsung memberikan reaksi.

Tak henti-hentinya hujatan datang untuk kedua wanita yang selama ini tergabung dalam Duo Srigala tersebut. Seperti yang datang dari Febri Muhamad Rozi yang mengatakan “Jual suara apa jual dada sama paha? Kalau jualan dada sama paha. jangan lupa bawa etalasenya…hahhaah

Ada juga yang mengecam Duo Srigala, seperti yang dikatakan Adhitya Putra, “Suara nya gak bagus2 amet…lah ini yh bagus opo? Dada or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah bngt sih harga diri nya.. squint emoticon”.

Memang telah lama tak terdengar nama Duo Srigala di panggung hiburan. Dan mendadak tersebarlah video hot tersebut yang menjadikan Safitri Pamela dan Ovi Sovianti kembali mendapatkan sejumlah hujatan dari para netizen.

baca juga : Berita Terkini: Video Hot Dewi Perssik Tersebar Di Youtube, Netter Ikutan Panas Dan Tegang!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY