Berita Terkini: Video Hot Dewi Perssik Tersebar Di Youtube, Netter Ikutan Panas Dan Tegang!!

Beredar Video Hot Mirip Dewi Perssik Di Youtube, Netter Ikutan Panas Dan Tegang!!

0
7664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video hot

Beredar Video Hot Mirip Dewi Perssik Di Youtube, Netter Ikutan Panas Dan Tegang!!

lensaremaja.comVideo hot tengah tersebar luas di Youtube. Video tersebut telah membuat sejumlah netizen heboh dengan pemerang yang ada dalam video tersebut. karena dalam video tersebut telah terlihat jelas aksi dari seorang penyanyi dangdut.

Pedangdut yang ada didalam video hot tersebut diduga adalah Dewi Perssik. Dengan aksi tubuh yang meliuk-liuk dan memberikan goyangan yang cukup hot di sebuah tempat hiburan malam. Video tersebut memiliki durasi 5 menit 46 detik.

Video hot tersebut pertama kali diunggah pada 26 Maret 2016 lalu, oleh sebuah akun Youtube yang bernama 7thing. Sontak video tersebut menjadi buah bibir dikalangan netizen. Pemeran dalam video tersebut membawakan lagu “All of Me” milik John Legend.

diduga dewi perssik

Akan tetapi, dalam video hot itu bukan lagu yang menjadi perhatian para netizen, tapi wanita yang diduga mirip Dewi Perssik tersebut. Wanita itu terlihat sedang membuka bagian kaki atas dalam posisi sedang duduk, sampai terlihat jelas pakaian dalam yang ia kenakan.

Bukan hanya itu dalam video hot itu, wanita juga bergoyang dengan gaya tiduran sambil mengangkat-angkat kedua kakinya ke atas. Melihat hal tersebut, para pengunjung klub tersebut langsung berteriak histeris.

Video hot tersebut langsung mendapatkan banyak komentar negatif dari para netizen. Ada yang mengatakan jika penyanyi tersebut sedang menarik angkot di pinggir pasar. Ada juga yang mengatakan jika penyanyi tersebut obatnya sedang habis.

Itu yang membuatnya penyakitnya kumat. Banyak lagi komentar negative yang diberikan untuk video hot yang pemerannya mirip dengan pedangdut cantik Dewi Perssik tersebut. Aksinya memang membuat para netizen terperangah tak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi terkait dengan video tersebut. bahkan komentar langsung dari Dewi Perssik juga belum ada, karena dugaan wanita yang ada di dalam video hot tersebut sangat mirip dengan mantan istri Saipul Jamil ini.

Belum pasti juga kebenaran tentang wanita yang ada dalam video tersebut, benar Dewi Perssik atau bukan.

baca juga : Berita Terkini: Foto Hot Bertebaran Di FB, MUI Larang Perempuan Perlihatkan Bagian Tubuh Tertentu !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY