Viral di FB, Beredar Foto Hot PNS Asal Nias Lakukan Ciuman Massal di Hadapan Publik!

0
5763
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto PNS Ciuman
Copyright ©Facebook

Viral di FB, Beredar Foto Hot PNS Asal Nias Lakukan Ciuman Massal di Hadapan Publik!

Lensaremaja.com – Dunia maya baru-baru ini telah dihebohkan dengan adanya beberapa foto yang menunjukkan para Pegawai Negeri Sipil yang sedang melakukan aksi ciuman masal. Apa yang telah dilakukan ini untuk merayakan hari valentine.

Namun sontak perayaan hari kasih sayang tersebut sekarang ini tengah viral di media sosial. Sejak pertam kali diunggah di Facebook (FB) beberapa foto tersebut telah mendapatkan hujatan dari netizen.

Dari informasi perayaan Hari Valentine tersebut dilakukan di daerah Nias Selatan. Lebih tepatnya berada di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan. Acara yang telah dulakukan oleh para PNS ini dalam foto FB tersebut juga telah dihadiri oleh Bupati Nias Selatan.

Informasi tersebut dapat dari penggunggah foto di FB dengan nama akun Triteria W Saroemaha. Dia yang menuliskan keteranga pada foto peryaan yang dilakukan pada 14 Februari 2017 ini kalau Bupati juga datang dalam acara.

Sedangkan keterangan yang telah dituliskan dalam foto yang diunggah di FB tersebyt mengungkapkan ucapan selama Hari Valentine. Ucapan hari kasih sayang ini telah ditujukan kepada Bupati dan para PNS atau ANS.

Foto PNS
Copyright ©Facebook

‘Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup di hari valentine day.. Bapak Bupati membagi bunga kepada PNS dan ANS.. Selamat hari valentine buat Bapak Bupati dan juga abang Amsarno Surumah da juga kakak Liscria Hura’ tulis keterangan tersebut.

Akan tetapi, ada beberapa pihak yang membantah kalau kejadian tersebut benar-benar terjadi. Hal ini dikehaui lantaran Bipati Nias Selatan yang menjabat saat ini adalah mantan Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, Halarius Duha.

Banyak tanggapan netizen terkait dengan adanya foto FB ciuman masal yang dilakukan oleh PNS ini. Sudah banyak orang yang telah membagikan postingan foto ciuman masal yang telah dilakukan ini ke beberapa media sosial.

Hingga sekarang ini, aksi ciuman masal dalam foto FB tersebut masih belum diketahui kebenarannya. Sedangkan kedua orang yang telah melakukan aksi ciuman tersebut juga masih berlum diketahui mereka suami istri atau tidak.

Ada salah satu netizen yangt memberikan komentar terkait dengan foto unggahan di FB tersebut. Pihaknya menilai kalau adanya foto tersebut telah mencoreng nama baik dari Nias Selatan dan juga mebuat nilai budaya luhur yang luntur akibat adanya tindakan tersebut.

baca juga :

Viral di FB, Remaja Ini Dibuat Ketakutan Saat Munculnya Penampakan Cewek Misterius Ketika Menginap di Villa Tua !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY