Siap Siap, Pekan Ini Pokemon Go Akan Segera Kedatangan Monster Baru Lho !

    0
    112
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Pokemon Go
    Copyright ©Master Herald

    Siap Siap, Pekan Ini Pokemon Go Akan Segera Kedatangan Monster Baru Lho !

    Lensaremaja.comPokemon Go adalah salah satu game yang paling fenomenal di dunia setelah pada peluncurannya di bukan Juli 2016. Dalam kurun waktu tujuh bulan sudah ada 650 juta game ini telah diunduh oleh para penggunanya.

    Pada pekan ini Niantic Labs yang akan melakukan peluncuran pembaruan besar-besaran pada pekan ini. sehingga dengan ini akan menambah daya tarik dari para pengguna game berbasis augmented reality (AR) ini.

    Dikutip dari laman Cnet, Kamis (16/2/17), aka nada lebih dari 80 Pokemon baru yang bakal diperkenalkan oleh Niantic labs kali ini. Sedangkan semua jenis dari moster yuang akan diperkenalkan dalam Pokemon Go ini berasal adri regional fisik yang telah ada sebelumnya dalam semesta Pokemon “Johto”.

    Jonto sendiri yang sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali dalam Pokemon Gold dan Silver, hal ini terdapat adalam game yang telah muncul dari Game Boy pada rilisnya yang dulakukan tahun 2000 lalu.

    Dari kehadiran 80 Pokemon baru ini, kreator Pokemon Go–Niantic Labs dan The Pokemon Company— nantinya akan mengikuti beberapa ‘skema’ beberapa game yang ada pada Pokemon sebelumnya, sehingga dengan ini untuk menjadi perkenalan Pokemon baru dalam game ini.

    Pokemon Go
    Copyright ©ceritamedan

    Akan tetapi hingga kini Niantic Labs yang masih belum melucurkan bebeapa daftar dari para Pokemon baru dalam game Pokemon Go ini, dan apa saja pekemon yang akan diperkenalkan pada pekan pembaruan pekan ini.

    Informasi dari tailer singkat yang beberapa waktu ini telah beredar di internet telah menunjukkan beberapa jenis Pokemon baru, yang salah satunya Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile yang masuk didalam pembaruan Pokemon Go ini.

    Dam pembaruan ini juga menampilkan adanya fitur anyar yang akan diusung dalam Pokemon Go ini, seperti Pokemon yang akan memiliki beberapa rekasi yang telah berbeda pada saat mereka akan tangkap oleh para penggunanya dialam liar.

    Tidak hanya itu, pengguna juga akan medapatkan item khusus yang dapat mereka gunakan untuk melakukan evolusi beberapa Pokemon yang telah dimilikinya. Dalam pembaruan Pokemon Go ini, juga ada dua jenis buah beri yang berguna untuk memperlambat pergerakan Pokemon dan penggandaan candi yang didapatkan.

    baca juga :

    Begini Lho Cara Update Pokemon GO Lengkap Andalkan Fitur Terbaru Yang Harus Kamu Ketahui !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY