Berita Hari Ini: Kalah di Bekasi, Ahmad Dhani Berikan Prediksi Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta!

0
811
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahmad-dhani
Copyright © liputan6

Berita Hari Ini: Kalah di Bekasi, Ahmad Dhani Berikan Prediksi Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta!

Lensaremaja.com – Pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan dilakukan putaran kedua untuk menentukan calon pemimpin DKI Jakarta kedepannya. Ada dua pasangan yang akan maju dalam putaran kedua ini, yaitu pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Terkait dengan hasil Pilkada DKI, Ahmad Dhani yang kembali angkat bicara. Dia telah memberikan prediksinya dalam putaran kedua ini, hal tersebut telah disampaikannya melalui akun Twitternya resminya.

“Kemenangan 411 , 211 , 112 itu 54%…putaran ke dua tetep 54%…kita menang – ADP,” cuitnya.

Satu hari setelah ciutan tersebut, dia yang telah melanjutkan prediksinya terkait dengan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. “Bahkan ada sumber baru , Islam di DKI menang 62% – ADP,” ciutannya.

Tak beberapa lama kemudian, ciutan dari Ahmad Dhani ini telah menjadi sorotan netizen.Terlihat mereka yang ikut melakukan pembahasan di dalam media sosial Twitter ini. Akan tetapi, mereka yang tidak tikut melakukan pembahasan mengenai Pilkada DKI ini.

Kebanyak dari nitizen yang telah mempertanyakan kepada Ahmad Dhani, kenapa dirinya tidak melakukan pembahasan mengenai hasil dari Pilkada Kabupaten Bekasi yang telah dikelauarkan tersebut.

Sebelumnya diketahui, kalau Kabupaten Bekasi adalah daerah yang telah Ahmad Dhani calonkan sebagai wakil Bupati. Dan hasil hitung cepat yang telah dilakukan dalam Pilkada Bekasi tersebut sudah dilakukan beberapa lembaga survei.

ahmad-dhani
Copyright ©nusanews

Setelah selesai melakukan hitung cepat yang telah dilakukan pada Rabu (15/2/17). Dirinya yang masih belum memberikan komentarnya mengai hasil hitung cepat tersebut setelah dirilis terkait dengan Pilkada Bekasi.

Beberapa netizen yang juga terlihat beberikan tanggapan mengai ciutan dari Ahmad Dhani dalam prediksinya Pilkada DKI putaran kedua. Banyak yang mempertanyakan mengenai hasil pencalonan yang telah diikutinya.

“lebih baik anda fokus utk pilkada bekasi, jgn ngurusin pilkada DKI, bukankah jd calon pemimpin harus fokus pada daerahnya?” ujar netizen.

“klu kamu di bekasi dpt brp % dhan ?,” kata netizen lainnya.

“Kok ga ngetweet kekalahan di Bekasi @AHMADDHANIPRAST ???,” ujar netizen lain.

“gmn lu bs menang??? Ngikut pilkadanya di Bekasi, kampanyenya di DKI..,” timpal netizen.

baca juga :

Bingungnya Ahmad Dhani Saat Dimintai Keterangan Soal Dugaan Makar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY