Spesifikasi Advan G1, Smartphone Berkelas Internasional dengan Harga 2 Jutaan!

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Advan G1
Copyright ©Liputan6

Spesifikasi Advan G1, Smartphone Berkelas Internasional dengan Harga 2 Jutaan!

Lensaremaja.com – Sejak September 2016 lalu kehadiran Advan G1 sempat tertundai, namun pekan ini hal itu sudah terwujud. Advan telah meluncurkan produk terbarunya yang menjadi ponsel pintar kelas dunia.

Telepon pintar yang satu ini dapat bersaing secara penuh dengan merk-merk buatan luar. Memang selama ini beberapa merk internasional mendapatkan pangsa pasar yang cukup luas di Indonesia.

Advan Business Management Advisor Hasnul Suhaimi mengatakan jika pembuatan dan peluncuran Advan G1 memang membutuhkan waktu lama. Hal tersebut lantaran pembuatannya yang terinspirasi dari masyarakat.

Hingga pada akhirnya varian Advan terbaru ini dapat menjadi ponsel lokal yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Telepon ini juga menjadi inovasi baru dari industi ponsel lokal yang telah ada.

Advan G1 dibekali dengan sistem operasi berbasis Android Marshmallow 6.0  yang meluncur bersama telepon genggamnya. Sistem tersebut diberi nama IDOS 6.1.2 atau Indonesia Operating System.

Tampilannya semakin elegan dengan menggunakan bahan dari metal dan desain yang tinggi. Sementara pada bagian belakang juga dibekali dengan fingerprint yang digunakan untuk beragam keperluan.

Sementara untuk pecinta foto pastilah cocok telepon genggam yang satu ini karena memiliki kamera mumpuni. Kamera belakang 13 megapiksel sedangkan bagian depan dengan 8 megapiksil yang amat apik.

Advan G1
Copyright ©Liputan6

Lensa kamera yang digunakan oleh Advan G1 menggunakan Largan guna menunjang kualitas apik. Baik kamera depan maupun belakang keduanya sudah dibekali dengan lampu kilat guna menunjang hasil akhir.

Sensor dan resolusi tinggi juga ditawarkan sejalan dengan fitur canggih yaitu Quick Way To Shoot. Dengan itu pengguna hanya tinggal mengocok telepon genggam untuk segera menuju kamera.

Layar dengan ukuran 5 incir cukup apik dan mudah digenggam oleh pemiliknya. Dengan reolusi 1280 x 720 piksel bukankah cukup terlebih jika ditambah dengan teknologi layar IPS, support 4G LTE dan memori internal 16 GB.

Harga Advan G1 sendiri terjangkau yaitu Rp 2.299.000 dan sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang mumpuni. Telebih dengan konektivitas yang telah diberikan ini menjadi salah satu terbaik diantara produk lainnya.

baca juga : Harga Samsung Galaxy A 2017 Beserta Review Spesifikasi, Smartphone Tahan Air yang Kini Jadi Buruan Pecinta Gadget!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY