Heboh, Beredar Foto Hot Aparatur Sipil Negara (ASN) Cantik Muara Tengah Resahkan Masyarakat!

0
53
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©Shutterstock

Heboh, Beredar Foto Hot Aparatur Sipil Negara (ASN) Cantik Muara Tengah Resahkan Masyarakat!

Lensaremaja.com – Belum lama ini Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah dihebohkan dengan beredarnya foto-foto hot. Foto yang beredar di dalam masyarakat itu telah memperlihatkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Muara Teweh.

BACA JUGA : Heboh Beredar Foto Hot Istri Kepala Desa di FB, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya!

Pada Jumat (9/6/17), beberapa foto yang layak sensor tersebut diunggah di alamat blogspot. Dari beberapa foto yang sudah beredar dan menjadi viral di tengah-tengah masyarakat ini, diduga kalau wanita dalam foto hot tersebut adalah ASN sebuah instansi di lingkup Pebkab Batara.

Keterangan itu dapat dilihat dari unggahan konten itu sebanyak 27 foto hot. Pemilik blog tersebut juga menyebutkan nama dari wanita yang merupakan seorang ASN dalam konten panas itu dan juga tertera alamat dinasnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Batara, H Aspul Anwar melalui Yunaniansyah SH selaku Sekretarinya telah memberikan tanggapan beredarnya foto hot yang diduga merupakan seorang ASN.

Pihaknya mengatakan, pada saat itu masih belum mengetahui adanya pemberitaan tersebut, dan juga masih belum tau secara langsung adanya sejumlah foto layak sensor itu yang diduga adalah sosok wanita yang merupakan seorang ASN.

“Di kalangan pegawai BKPSDM sendiri tampaknya adem ayem tidak ada kehobohan. Kita tidak tahu ada informasi itu,” kata Yunaniansyah, Jumat (16/6).

video-hot
Copyright ©Ilustrasi

Sampai sekarang ini pihaknya masih belum pernah memberikan penanganan kepada kasus foto yang tak senonoh oleh seorang ASN. BKPSDM hanya dapat menindaklanjuti setelah adanya permintaan yang telah dilakukan oleh intansi tempat bekerjanya.

BACA JUGA : Baru Kenal Lewat FB, Wanita Ini Kena Tipu Usai Kirim Foto Hot Tanpa Busana!

Namun lain halnya jika terkait dengan kedisiplinan kepada seorang ASN, maka BKPSDM telah memiliki kewenangan penuh untuk dapat melakukan tindakan. “Yang memiliki hak untuk meneliti kasus itu setelah dari inspektorat. Jadi kita tidak bisa langsung turun tangan mengenai masalah ini,” ucap Sekban.

Sedangkan, Kadisnakertranskop dan UKM Batara, Drs Tenggara telah membatah kalau dinasnya itu disebut-sebut dalam foto hot pada blog tersebut. “Yang bersangkutan tidak pernah bertugas di Disnakertranskop dan UKM Batara. Baik sebelum maupun sesudah nomenklatur,” tuturnya.

Kapolres Batara, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK mengatakan, sekarang ini ASN yang bersangkutan masih belum melaporkan adanya beredarnya foto hot tersebut. “Masih dicek kepolisian, setiap hal-hal meresahkan pasti akan dilidik dan ini sudah ditindaklanjuti reserse kriminal,” pungkasnya.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Hot Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Tengah Gang Sempit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY