Viral di FB, Beredar Foto Hot Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Tengah Gang Sempit!

0
250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Hot
Copyright ©Istimewa

Viral di FB, Beredar Foto Hot Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Tengah Gang Sempit!

Lensaremaja.com – Beredarnya sebuah foto hot telah membuat geram para netizen yang melihatnya. Pasalnya dalam foro tersebut terlihat ada sepasang kekasih yang masih terbilang belum cukup umur melakukan tindakan yang tak senonoh di tempat umum.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Emak-Emak Ngamuk Pukuli Kaca Mobil Pakai Helm, Ternyata Ini Sebabnya!

Beredarnya foto tersebut telah diunggah oleh pemilik akun Facebook (FB) bernama Musya Gagal Tinggi pada sebuah grub di laman media sosial tersebut. Terlihat dalam foto hot tersebut, kedua pemuda itu tanpa rasa canggung atau takut ada yang melihaya melakukan adegan yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang pasangan kekasih yang masih belum menikah.

Terlebih, apa yang telah dilakukan oleh pasangan ini dilakukan disubuah gang sempat dan merupakan tempat umum. Mereka yang asyik berduaan tidak menghiraukan keadaan di sekitar lokasi mereka melakukan hal itu.

Foto Hot.
Copyright ©Facebook/Masya Gagal Tinggi

Namun aksi tersebut telah terekam kemara oleh seorang netizen dan kemudian beberapa fotonya telah diunggah di FB. Dari beberapa foto hot yang telah diunggahan, terlihat ada empat adegan yang sudah dilakukan oleh pasangan pemuda itu.

BACA JUGA : Viral di FB, Foto Betis Kekasih Digrepe Supir Taksi Online Mesum yang Kurang Ajar!

Dari keempat pose dalam foto hot yang sudah tertangkap kamera itu, tampak sang lelaki yang terlihat memeluk kekasihnya tersebut dan juga dia mengangkat baju milik sang wanita keatas dan memperlihatkan bagian tubuhnya.

Aksi kedua pemuda dalam foto hot unggahan di FB ini memang tak sepantasnya dilakukan. Selanjutnya yang dilakukan mereka pria dan wanita yang masih remaja itu juga tidak pantas untuk di contoh ataupun ditiru.

Kedua pemuda tidak memiliki rasa takut jika apa yang telah mereka lakukan itu diketahui oleh orang-orang sekitar. Karena aksi dalam foto hot tersebut seharusnya tidak dilakukan oleh kedua pasangan kekasih itu.

Memang terlihat dari foto hot tersebut, kalau tempat yang mereka gunakan untuk melakukan aksi yang tidak sepantasnya dilakukan itu jauh dari keramaian. Namun, tempat itu adalah tempat umum yang juga ada orang-orang yang melintas.

BACA JUGA : Setelah Gagahi Gadis 14 Tahun, Buruh Asal Pekalongan Ini Unggah Foto Mesum ke FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY