Siapakah Orang yang Mengunggah Video Hot Pasangan Remaja Mesum dalam Kamar Ganti Mall di Surabaya?

0
774
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-hot
Copyright ©Ilustrasi

Siapakah Orang yang Mengunggah Video Hot Pasangan Remaja Mesum dalam Kamar Ganti Mall di Surabaya?

Lensaremaja.com – Pihak kepolisian yang hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku yang telah telah melakukan uanggahan video hot dua orang pemuda di kamar ganti mal di Surabaya. Dan video tersebut telah beredar di media sosial.

Dua orang pemuda yang beridentitaskan WT (16) yang merupakan pelajar kelas 10 di salah satu SMU di wilayah Citraland. Sedangkan pelaku lelakinya yang bernama YW (15) yang juga seorang pelajar SMU. Mereka yang telah melakukan hal tersebut pada Sabtu (4/3/17), sekitar pukul 16.00 Wib.

“Peristiwa itu direkam dengan HP yang sudah disiapkan. Katanya sebagai laporan ke pimpinan, tapi justru dishare ke grup WhatsApp. Selanjutnya dishare ke medsos dan jadi viral. Ini yang kami fokus dalami, siapa penggunggahnya,” kata Kasat Reskrim Polestabes Surabaya, AKBP Shinto Shilitonga, Kamis (9/3/2017).

Penyidik yang menangani kasus ini telah melakukan pemeriksaan kepada empat orang dari pihak mall untuk dimintai keterangan. Pemeriksaan ini dilakukan terkait dengan beredarnya video hot di media sosial tersebut.

Video Hot
Copyrigth©Instagram/Lambe Turah

Pemeriksaan terkait dengan adanya video hot yang telah dilakukan penyidik sudah memintai keterangan kepada empat orang tersebut, mereka adalah yakni Sigit Setiawan (34) dan M. Kusno (36) selaku komandan dan wakil komandan regu sekuriti. Sedangka dua orang lainnya Terri Noris (25) sebagai HRD di mal dan Devi Firdausita (23) menjadi pengawas Non Food mal tersebut.

Dalam pemeriksaan ini pihak penyidik juga sudah melakukan penyitaan kepada ponsel milik Sigit, Devi dan Terri. Hal ini dilakukan untuk diuji dalam laboratorium untuk mengetahui siapa yang telah melaukan perekaman dan mengunggah video hot tersebut ke media sosial.

“Ada tiga HP yang disita dan dijadikan scientific evidence atau alat bukti ilmiah. Dua HP dipakai untuk merekam dan salah satunya digunakan untuk share rekaman ke medsos,” kata Shinto.

Sebelumnya diketahui, telah beredar di media sosial video hot yang memperlihatkan dua pemuda pelajar SMA di Surabaya. Mereka yang telah melakukan adegan selayaknya hubungan suami istri di dalam kamar ganti mal di Surabaya.

baca juga :

Begini Penjelasan Pihak Lotte Mart Soal Video Hot Pasangan Remaja yang Kepergok Mesum di Kamar Ganti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY