Ini Persiapan Sandiaga Uno Sebelum Penuhi Panggilan Polisi!

0
63
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandiaga Uno
Copyrigth©Okezone

Ini Persiapan Sandiaga Uno Sebelum Penuhi Panggilan Polisi!

Lensaremaja.com – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang telah dijadwalkan akan memenuhi panggilan pihak Polsek Tanah Abang, Jakarta Barat. Pemanggilan ini dilakukan untuk menjalani proses pemeriksaan .

Sebelum datang memenuhi panggilan tersebut, Sandiaga Uno terlebih dahulu melakukan olah raga, seperti berlari dari Lapangan Baseket ABC Senayan, Jakarta Selatan dan menuju ke Polsek Tanah Abang.

Pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini telah sampai di Polsek Tanah Abang sekitar pukul 09.00 Wib. Kedatangannya ini juga telah ditemani oleh beberapa tim yang juga ikut berolah raga lari.

Terlihat Sandiaga Uno  yang sangat bersemangat menjalani pemeriksan yang akan dilakukan tersebut. “Allhamdulillah on time” ungkapnya pada saat di Polsek Tanah Abang, Jakarta Barata, Jumat (17/3/17).

Ada 10 orang yang merupakan tim yang juga ikut berlari bersama dengan cawagub DKI tersebut, mereka yang secara kompang mengenakan kaos dengan warna biru, dalam kaos yang telah dipakainya ini bertuliskan ‘Jakartaberlari’.

Kedatangan Sandiaga Uno yang akan menjalni pemeriksan terkait dengan adanya kasus pencemaran nama baik atau fitnah. Pemeriksaan  ini dilakukan untuk meneruskan laporan yang sebelumnya telah dilakukan oleh Dini Indrawati Septiani.

Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!
Copyright ©jitunews

Laporan tersebut atas adanya masalah yang sudah terjadi pada komunitas lari. Pada saat itu telah dipimpin langsung oleh Sandiaga Uno pada tahun 2012 hingga 2013. Dengan laporan atas pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemanggilan yang telah dilakukan kepada Sandiaga Uno tersebut tidak berkaitan dengan adanya Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Pihaknya mengatakan, tidak ada masalah terkait dengan adanya pengusutan kasus tersebut, yang hingga sekarang ini telah berlangsung selama bertahun-tahun dalam proses penyelidikan yang telah dilakukan.

“Enggak (ada hubungannya dengan Pilkada). Saksi kan bisa siapa aja. Kan dia sebagai saksi, bisa kapan aja dipanggil,” kata Argo yang menjawab soal pemanggilan yang telah dilakukan tersebut, di Jakarta, Jumat 10 Maret 2017.

baca juga :

Berita Hari Ini: Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Adanya Relawan Agus-Sylvi Ada yang Dukung Ahok-Djarot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY