Mengenaskan, Aksi Pria Pria Bunuh Diri Sambil Live Streaming FB Ini Viral, Begini Kronologinya!

0
776
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyrigth©Facebook

Mengenaskan, Aksi Pria Pria Bunuh Diri Sambil Live Streaming FB Ini Viral, Begini Kronologinya!

Lensaremaja.com – Live streaming Facebook (FB) yang belum lama ini telah memperlihatkan seseorang yang melakukan aksi nekat. Diketahui kalau orag tersebut benama Pahinggar Indrawan, dalam video yang sekarang ini tengah viral memperlihatkan dirinya melakukan aksi bunuh diri.

Aksinya melakukan bunuh diri ini telah diunggah dalam dua versi video di FB. Dalam rekaman pertama yang telah dilakukan secara live tersebut berisikan alasan dirinya nekat melakukan aksi bunuh diri.

“Halo, nama gue Indra. Gue punya istri namanya Dina Febrianti yang notabene udah 17 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia. Ya nggak tahu kenapa emang bukan jodohnya kali sekarang. Sekarang dia pergi nggak tahu kemana, ninggalin gue sama anak-anak,” katan Pahinggar dalam rekaman tersebut.

Dengan keadaan yang telah dialaminya, dia merasa tidak tahu harus melakukan apa lagi dan membuatnya terus bimbang. Akan tetapi dalam pengakuannya tersebut sudah memperlihatkan kalau Pahinggar akan melakukan aksi bunuh diri.

“Kita lihat ajalah gue berani apa nggak. Kalaupun gue berani ngelakuin hal yang sebenarnya gue nggak berani,” tambahnya.

Dalam pengakuan yang telah diberikan, Pahinggar lalu melakukan langkah selanjutnya dengan kebimbangan yang terus menyelimuti pikirannya tersebut lantaran telah ditinggal seorang istri yang dicintainya.

FB
Copyrigth©Facebook

“Mungkin gue bakal share langsung. Kalau nggak, ya hanya untuk video kenang-kenangan buat istri gue aja,” ungkapnya mengakhiri video di FB pertama.

Dalam video kedua yang telah ditayangkan oleh Pahinggar di FB secara live tersebut memperlihatkan dirinya yang akan melakukan aksi bunuh diri. Dalam rekaman tersebut terlihat ada sebuah tali yang telah dikaitkan diatap rumahnya yang sudah diikat sebelumnya.

Terlihat, tali yang sudah diikatkan di atap tersebut akan digunakan untuk melakukan aksi nekatnya ini. Pahinggar yang terlihat dalam rekaman video FB tersebut menaruh tali tersebut pada lehernya untuk menggantungka diri.

“Dadah Rere…jaga anak-anak kita ya,” ujarnya.

Panginghar Indrawan yang telah meninggal dalam keadaan jasatnya tergantung di atas atap. Aksi nekat tersebut diketahui berdomisili di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jasatnya yang sekarang ini sudah ditemukan oleh pihak polisi dan beberapa warga sekitar rumahnya.

baca juga :

Heboh, Status FB Joseph Marsell Djoewono di Grup Pedofil Akui Sudah Lecehkan 9 Anak Berulang Kali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY