Ditetapkan Jadi Tersangka Penyebar Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Kamar Ganti, Begini Curahan Hati Satpam Mall Surabaya!

0
644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tersangka Video Hot
Copyrigth©Merdeka

Ditetapkan Jadi Tersangka Penyebar Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Kamar Ganti, Begini Curahan Hati Satpam Mall Surabaya!

Lensaremaja.com – Pihak kepolisian Surabaya yang sudah melakukan penetapan tersangkan dalam kasus penyebaran video hot dua orang anak muda yang melakukan hubungan di dalam kamar ganti. Dia adalah Sigit Setiawan (34).

Diketahui kalau pihaknya merupakan  Komandan Regu (Danru) Sekuriti Lotte Mart. Dalam keterangan yang telah diberikan terakait dengan tindakannya tersebut dengan menyebarkan video hot, dia meminta maaf.

“Saya atas pribadi dan keluarga minta maaf kepada masyarakat. Terutama kepada kedua korban (pasangan remaja SMA yang digerebek didalam kamar ganti) dan keluarganya,” ungkap Sigit setelah menjalani pemeriksaan yang dilakukan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (16/3/17).

Pada saat itu, kata Sigit dia yang telah melakukan penggrebekan kepada dua pemuda yang berada di dalam kamar ganti tersebut, dan memaksa keduanya untuk keluar dari ruang ganti dan melarang kepada kedua pemuda untuk memaksi celana mereka.

Setelah itu, Sigit juga mengaku kalau telah menggiring keduanya sejauah 100 meter dari kamar ganti tersebut. Dari pengakuannya, hal tersebut telah dilakukan secara spontanitas karena emosi melihat apa yang telah dilakukan oleh kedua pemuda tersebut. Juga melakukan penyebaran video hot tersebut.

“Melarang pakai celana, itu karena spontanitas. Saya sangat menyesal dan meminta maaf, termasuk men-share video ke grup WA. Saya terima apapun hukuman dan sanksi yang diberikan,” kata Sigit.

Ini Permintaan Orangtua Pasangan Remaja Pelaku Video Hot di Dalam Kamar Ganti Mall!
Copyright ©detiknews

Sedangkan kuasa hukumnya, Heri Irawan, mengatakan kalau kliennya akan kooperatif dalam beberikan keterangan kepada penyidik yang tengah menangani kasus adanya video hot tersebut.

Kata Hari, pihak dari Lotte Mart yang sudah menyatakan mengembalikan Sigit Setiawan kepada perusahaan yang merupakan pihak ketiga penyedia skuriti. “Kami juga sudah mengajukan surat penangguhan penahanan ke penyidik. Kami jamin klien kami akan kooperatif jika kembali dipangggil,” ungkapnya.

Sedangkan pihak dari PT Trikarya Cemerlang mengaku juga telah mendengar adanya video hot yang sudah tersebar didunia maya, dan juga tindakan yang telah dilakukan petugas sekuriti tersebut kepada dua orang pemuda itu.

Staf Recruitment Security PT Trikarya Cemerlang, Arif mengatakan, dengan adanya hal tersebut, pihaknya perlu melakukan penelusuran lebih lanjut lagi. Sedangkan pihak dari perusahaan masih belum mengetahui kalau orang yang berada dalam rekaman video hot tersebut sekuriti atau bukan

“Saya pengen tahu dulu kenapa bisa dipaksa seperti itu. Cari tahu dulu kebenarannya,” ucap dia.

 baca juga :

Berita Terkini: Polisi Masih Memburu Tersangka Lain Penyebar Video Hot di Ruang Ganti Mall Surabaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY