Berita Terkini: Sebelum Maju Pilkada Jabar 2018, Ini yang Akan Dilakukan Ridwan Kamil untuk Bandung!

0
44
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ridwan-kamil
Copyright ©tempo

Berita Terkini: Sebelum Maju Pilkada Jabar 2018, Ini yang Akan Dilakukan Ridwan Kamil untuk Bandung!

Lensaremaja.com – Pada masa jabatannya yang akan berlangsung dalam tahun 2018 mendatang, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil akan bernjanji melakukan kerja keras dengan tujuan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Bandung.

“‎Untuk mimpi-mimpi yang belum sampai, ada anggaran dalam dua tahun yang belum dibelanjakan. Jadi tong hariwang (jangan khawatir),” ungakpanya, Rabu (15/3/17).

Apa yang telah diungkapkan oleh Ridwan Kamil ini untuk membuktikan kalau dirinya sebagai wali kota Bandung dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Bandung, sebelum dirinya akan maju dalam Pilkada Jawa Barat mendatang.

Hal ini karena warga Kota Bandung yang telah mengharapkan kalau dia yang akan tetap menjadi wali kota Bandung untuk kedepannya, hal ini karena adanya beberapa masalah yang harus diselesaikan di kota tersebut.

Ridwan Kamil yang telah menegaskan kalau  akan memastikan salah satu megaproyek transportasi, yang akan diwujudkannya dalam masa kepemimpinannya sebagai wali kota. “LRT kan sudah 90 persen. Nanti kalau sudah, ‘jrengnya’ saya buktikan. Masih ada 2017, proyek-proyek spekta yang akan hadir belum kelihatan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mencuat dari kinerja reformasi birokrasi. Hal ini dilakukannya sebelum maju dalam Pilkada Jabar mendatang dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

ridwan-kamil
Copyright ©islamedia

“‎Reformasi birokrasi kurang ini kurang itu, ya saya pecut lagi dalam dua tahun. Jadi, kalau ditanyai tentang mimpi, masih ada anggaran dalam dua tahun yang belum terbelanjakan. Jadi jangan khawatir, saya akan menyelesaikan apa yang saya mimpikan,” tuturnya.

Kata Ridwan Kamil, proyek LRT Metro Capsule adalah sebuah proyek yang salah satu mimpi besar yang akan dipastikan terwujud dalam masa kepemimpinannya sebagai wali kota Bandung. Karena  proyek tersebut sudah hampir terselesaikan.

“‎‎Mimpi yang berat ini LRT. Ini udah dekat. ‎Bahkan nanti LRT Metro Capsule akan dipasang di alun-alun. Ahad depan, prototipe LRT akan ditaruh di alun-alun.” Kata Kamil.

Sedangkan Ridwan Kamil yang akan mencalonkan diri  untuk menjadi Gubernur Jawa Barata pada tahun 2018 nanti, lantaran masa jabatannya sebagai Wali Kota Bandung sudah akan habis .

“Tahun depan kan sudah selesai saya menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Jadi saya bebas memilih, apakah menjadi wali kota lagi, menjadi arsitek, atau gubernur,” katanya, pada saat di Cirebon, Jumat (17/3/2017).

baca juga :

Berita Terkini: Tanggapan Ridwan Kamil Atas Pesan Artis Cantik Thailand Punpun Sutatta Ini Tuai Pro Kontra Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY