Viral di FB, Penjual Kopi Super Cantik Ini Ternyata Pernah Main Sinetron Loh!

0
828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright ©Facebook/Pier Flamboyan

Viral di FB, Penjual Kopi Super Cantik Ini Ternyata Pernah Main Sinetron Loh!

Lensaremaja.com – Sekarang ini di media sosial Facebook (FB) yang tengah dihebohkan dengan seorang wanita cantik. Sebelumnya ada Bripda Ismi yang belakangan ini bikin gagal fokus netizen di jejaring sosial  karena kecantikan yang telah dimilikinya.

Namun sekarang ini wanita cantik satu ini juga telah menjadi pusat perhatian netizen, dia adalah seorang penjual kopi yang sekarang ini menjari viral lantaran parasnya yang ayu dan seksi. Diketahui kalau wanita tersebut bernama Andita Lela Karlita.

Dia yang kerap disapan dengan Ita ini telah menjadi viral dalam beberapa waktu ini, setelah salah satu pengguna FB bernama Risman mengunggah fotonya dalam salah satu grub komunitas pada Kamis (16/3/17).

Tak hayal jika beberapa netizen yang penasaran dengan wanita tersebut lantaran kecantikan yang telah dimilikinya. Ternyata, sebelum diunggah oleh Risman, ada salah satu pengguna FB lainnya bernama Pier Flamboyan yang mengunggah foto dara manis ini.

FB.
Copyright ©Facebook/Pier Flamboyan

Usut punya usut, ternayata Ita yang juga pernah bermain dalam salah satu senetron di serial TV TUKANG OJEK PENGKOLAN. Akan tetapi, dia yang telah memilih untuk pulang ke kampung halamannya dan meninggalkan profesinya sebagai pesenetron.

Dalam unggahan di FB yang telah dilakukan oleh Pier Flamboyan tersebut pada Selasa (7/3/17). Ita sekarang ini menjaga warung kopi yang diketahui dikelola oleh ibunya yang berada di Desa Kuncir, Kabupaten Nganjuk.

Hal tersebut diperkuat dengansalah satu unggahan di Instagram dengan akun @infonganjuk, dalam unggahan sebuah foto, menunjukkan Ita yang dulunya pemain senetron dan sekarang menjadi penjaga warung kopi di kawasan Nganjuk.

Foto dirinya yang sekarang viral di FB dan beberapa media sosial lainnya, tidak hanya enak dipandang mata saja. Namun dia menunjukkan kalau membantu orang tua  adalah hal yang paling utama yang harus dijalankan.

Hal ini dibuktikan dalam beberapa foto yang telah diunggah di FB kalau dirinya sedang menghidangkan kopi di warungnya tersebut demi membantu orang tuanya, dan meninggalkan kariernya sebagai pemain senetron yang sudah dijalaninya.

baca juga :

Berita Terkini: Pihak Kepolisian Mulai Lakukan Identifikasi Bocah Korban Konten P*rno di Grup FB Loly Candys!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY