Kepindahan Michael Essien Ramai Diberitakan Media Asing, Begini Tanggapan Persib!

    0
    509
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Michael Essien
    Copyright ©guardian

    Kepindahan Michael Essien Ramai Diberitakan Media Asing, Begini Tanggapan Persib!

    Lensaremaja.com – Dalam beberapa waktu ini setelah secara resmi mendapatkan pemain asing yang berasal dari Ghana, Michael Essien. Persib Bandung telah menjadi pusat perhatian dari beberapa media asing.

    Mantan pemain gelandang Chelsea tersebut telah secara resmi diperkenalkan oleh publuk  oleh tim kebanggaan warga Bandung tersebut, hal tersebut bersamaan dengan perayaan ulang tahun Persib ke -84.

    Mulai perkenalan adanya pemain baru yaitu Michael Essien dan juga perayaan hari jadi Persib Bandung ini, semuanya telah dilakukan di Graha Persib, yang berada di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Selasa (14/3/17).

    Belum lama ini, beberapa pemberitaan dari media asing yang telah menuliskan mengenai Persib Bandung, hal ini terjadi setelah klub kebanggaan bobotoh tersebut telah secara resmi menrekrut Michael Essien untuk musim ini.

    Salah media yang telah mengeluarkan pemberitaan terkait dengan hal tersebut, seperti Daily Mail, The Sun, TalkSport. Dan ada juga beberapa media asing lainnya yang juga telah menuliskan pemberitaan mengenai bergabungnya Michael Essien ke Persib.

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengatakan, kalau telah bersyukur dengan adanya pemberitaan tersebut setelah klubnya secara resmi  melakukan penandatangan kontrak dengan Michael Essien.

    Michael Essien
    Copyright ©tribunnews

    Dengan itu, pihaknya mengharapkan kalau adanya pemberitaan dari media asing dalam beberapa waktu ini dapat memicu semangat yang akan ditunjukkan oleh para pemain dari Persib, sehingga dapat menujukkan permainan yang terbaik dan juga membawa tim mencapai juara.

    “Bangga pastinya, bobotoh semua juga bangga diekspos tidak hanya di dalam, tetapi hingga luar negeri. Ini sebagai pendorong biar bekerja secara maksimal agar Persib sukses,” ungkapnya.

    Pihaknya mengatakan, dengan masuknya Michael Essien ke kubu Persi Bandung bertujuan untuk memberikan kekuatan baru dan dapat meningkatkan prestasi, bukan untuk memberikan beben kepada klub.

    “Jadi, saya kurang sependapat dengan pemain sekelas Essien main di sini, maka beban Persib akan berat menjadi juara. Kami ubah ini jadi tantangan untuk jadi juara,” ucapnya.

    Juara itu hasil kerja keras semua, ya pemain, pelatih, manajemen, termasuk bobotoh. Ini juga butuh kerja keras, bukan beban,” tambahnya.

    baca juga :

    Michael Essien Dikabarkan Sedang Alami Cedera, Begini Tanggapan Persib Bandung!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY