Berita Terkini: Mengerikan, Permainan Skip Challenge Renggut Nyawa Anak Berusia 11 Tahun Ini!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengerikan, Permainan Skip Challenge Renggut Nyawa Anak Berusia 11 Tahun Ini!
Copyright ©tribunkaltim

Mengerikan, Permainan Skip Challenge Renggut Nyawa Anak Berusia 11 Tahun Ini!

Lensaremaja.com – Kali ini Skip Challenge atau warga Amerika Serikat sering menyebutnya #PassourChallenge kini tengah menjadi tren anak muda di media sosial. Ternyata tren ini tengah di gandrungi pemuda di seluruh dunia dan ternyata menurut kabar jika aksi ini pernah menewaskan bocah 11 tahun.

Aksi ini sendiri merupakan adegan berbahaya yang bisa membuat seseorang kehilangan nyawa. Seperti kejadian seorang anak yang bernama Da’Vorious (Chi Chi) Grai yang saat itu berusia 11 tahun berasal dari Carolina Selatan.

Mengerikan, Permainan Skip Challenge Renggut Nyawa Anak Berusia 11 Tahun Ini!
Copyright ©liputan6

Bocah ini harus meregang nyawa setelah melakukan aksi yang berbahaya tersebut. Bocah ini mengerti dan menirukan permainan ini dari media sosial. Hal ini dijelaskan oleh keluarga dari Gary yag juga mengetahui jika anaknya sering menonton video aksi berbahaya tersebut.

Sementara itu Gary sendiri ditemukan sudah tak bernyawa di dalam lemari minggu lau. Dia ditemukan oleh keluarganya dan salah satu keluarganya dengan inisial WYFF mengatakan jika korban ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri.

Pihak keluarga saat itu berusaha membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan namun nyawa bocah tersebut tidak bisa diselamatkan. Keluarganya sendiri menyalahkan tantangan Skip Challenge.

Sedangkan Skip Challenge sendiri merupakan tantangan dengan menekan dada sekeras mungkin selama beberapa waktu. Hal itu dilakukan dengan tujuan membuat seseorang kehabisan oksigen hingga kehilangan kesadaran atau pingsan.

Sedangkan pihak keluarga menyampaikan jika permainan ini berbahaya. Gray sendiri menurut keluarganya belajar permainan ini dari media sosial melalui aplikasi Kik. Dengan kematian bocah ini mmembuat keluarga menyesal karena tidak memantau apa yang dilihat di media sosial.

Mengerikan, Permainan Skip Challenge Renggut Nyawa Anak Berusia 11 Tahun Ini!
Copyright ©Youtube

‘Ini permainan berbahaya, Gray sendiri belajar permainan ini dari aplikasi kik. Jika bisa dundurkan lagi waktunya saya akan lebih memantaunya di media sosial’. Kata keluarganya Jumat, 10 Maret 2017.

Setelah kematian Gray ini keluarga mengharapkan supaya orang tua lain lebih memerhatikan anaknya. Kemudian juga mengingatkan mengenai bahayanya permainan yang mengharuskan pemainnya untuk ditekan dadanya supaya kehabisan nafas.

Skip Challenge kini tengah menyebar luas di media sosial khususnya jejaring youtube dalam bentuk video. Dan nampak sekali sekitar ada ratusan ribu penggunanya yang mengunggah aksi yang mengancam nyawa ini.

baca lain Awas! Bermain Skip Challenge Bisa Mengakibatkan Kehabisan Oksigen Hingga Kerusakan Sel Otak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY