Ini Harapan SBY Usai Adakan Pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SBY
Copyright ©Facebook/Susilo Bambang Yudhoyono

Ini Harapan SBY Usai Adakan Pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara!

Lensaremaja.com – Setelaha beberapa lama, akhirnya Presiden Joko Widodo telah melakukan pertemuan dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan yang telah dilakukan pada Kamis (9/3) digelar di Istana Merdeka.

Dalam perertemuan yang telah dilakukan dengan santai tersebut, dikabarkan kalau Presiden Jokowi dan SBY yang telah melakukan perbincangan banyak hal. Perbincangan tersebut ditemani dengan minum teh di beranda Istana.

Dalam jumpa pers yang telah dilakukan keduanya ini, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut merasa senang dengan pertemuan yang telah dilakukan dengan Presiden Jokowi. Setelah melakukan pertemuan tersebut ada beberapa harapan dari SBY.

Pihaknya yang telah mengungkapkan harapan besar pada pemerintahan yang telah dipimpin oleh Presiden Jokowi, yang hingga saat ini telah diketahui berjalan memasuki tiga tahun kepemimpinannya di Indonesia.

Tidak hanya itu, setelah melakukan perbincangan dengan di beranda Istana tersebut, SBY yang juga telah menyakini kalau Presiden Jokowi mampun menyelesaikan masa pemerintahannya dengan baik untuk kedepannya.

Presiden ke-6 RI tersebut bahkan mengungkapkan, Presiden Jokowi merupakan sosok yang tengar dan kuat, sehingga degan ini pihaknya menyakini kalau beliau mampu melewati beberapa ujian sejarah saat ini.

Jokowi dan SBY
Copyright ©Abror/presidenri

“Saya tahu beliau akan tegar terus menghadapi berbagai ujian sejarah ini,” kata SBY dalam jumpa pers yang telah dilakukan.

Tidak hanya itu, memberikan harapan besar pada kepemimpinan dari Presiden Jokowi, pihaknya juga telah memberikan doa untuk kesuksesan dari mada kepemimpinan saat ini. Sehingga dengan ini akan membuat kesejahteraan kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Kita doakan semoga separuh perjalanan, bulan depan ini sudah separuh jalan kabinet yang beliau pimpin, tinggal separuh jalan lagi. Harapan saya semakin sukses. Kalau pemerintah sukses kan rakyat kita juga senang,” ungkap SBY.

Selain itu, SBY yang juga telah berseloroh kalau hidup Presiden Jokowi tidaklah tenang. “Kalau seloroh saya, Presiden ini hidupnya tidak tenang, kiri salah kanan salah, maju kena mundur kena itu,” ungkap SBY. “Dan itu saya sampaikan juga kepada beliau, saya alami juga dulu ketika 10 tahun memimpin Indonesia,” tambahnya.

baca juga :

SBY Ungkap Alasan Ajak Sudi Silalahi Saat Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY