Perempuan ini Ditangkap Polisi Saat Hendak Datangi Raja Salman , Kenapa?

0
620
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Warga diamankan di Hotel st. Regis Bali
Copyright ©Merdeka

Perempuan ini Ditangkap Polisi Saat Hendak Datangi Raja Salman , Kenapa?

Lensaremaja.com – Dewi Palapa Eka yang telah tertarik dengan kedatangan dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama dengan rombongannya ke Indonesia. Hingga perempuan yang berusia 41 nekat ingin bertemu hingga menghebohkan warga.

Lantaran keinginannya, Dewi yang telah nekat untuk masuk ke dalam hotel St Regis, Nusa Dua, yang merupakan tempat penginapan Raja Salman dan rombongannya selama berlibur di Bali dalam beberapa waktu ini.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja mengungkapkan, perempuan yang telah diketahui berasal dari Sumatera Utara tersebut nekat ingin bertemu dengan Raja Salman dan memberikan sebuah bingkisan.

“Pukul 12.30 Wita diamankan,” kata Hengky, Senin 6 Maret 2017.

Pihaknya mengatakan, kalau Dewi yang ingin memberikan sebuah hadiah yang telah ditempatkannya didalam sebuh kotak yang dibawanya. Dan sekarang ini hadiah yang akan diberikan oleh perempuan tersebut telah disita oleh Tima Gegana Kepolisian Daerah Bali.

“Barang bukti berupa kotak hadiah masih diamankan oleh Tim Gegana Polda Bali,” ungkapnya.

Hengky menambahkan, kalau sekarang ini kotak hadiah yang ingin diberikan Dewi kepada Raja Salman tersebut masih dalam pemeriksaan. Hal tersebut untuk mengetahui isi dari hadih tersebut yang ada di dalam kotak.

Merasa Nyaman, Raja Salman Perpanjang Masa Liburan di Bali Hingga 12 Maret 2017
Copyrigth©global

“Petugas (saat ini) sedang memeriksa isi laptop yang dibawa oleh dia (Dewi),” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Dewi yang telah melakukan aksi nekatnya tersebut untuk mencoba masuk area hotel dengan menggunakan sepeda motor bernopol DK 1000 DW. Dalam aksinya, perempuan itu mencoba memaksa masuk ke Saint Regis yang merupakan tempat penginapan Raja Salman.

Hengky mengatakan, dengan gerak gerik yang telah ditunjukkan oleh Dewi ini telah dianggap oleh petugas mencurigakan. Sehingga perempuan kelahiran Tanjung Balai, 14 Agustus 1976 ini yang langsung dihentikan oleh petugas kepolisia yang sedang berjaga.

“Niat dia (Dewi) itu dicegah oleh petugas pengamanan,” kata dia. “Setelah diperiksa diketahui alamat asal dia di Jalan MT. Haryono Kecamatan Datuk Bandar Timur, Sumatera Utara,” sambungnya.

Tim Inafis Polda Bali yang sedang melakukan pendalaman terkait dengan adanya aksi yang telah dilakukan perempuan tersebut, dengan cara mengambil sidik jari dan gambar dari ciri-ciri Dewi.

baca juga :

Berita Hari Ini: Dapat Hadiah Pedang Emas dari Raja Salman, Polri Akan Laporkan ke KPK!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY