Berita Hari Ini: Youtube TV Akhirnya Resmi Diluncurkan Oleh Google!

    0
    803
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Youtube
    Copyright ©munstergaget

    Berita Hari Ini: Youtube TV Akhirnya Resmi Diluncurkan Oleh Google!

    Lensaremaja.com – Layanan Youtube TV yang secara resmi telah dilucurkan oleh pihak Google dari beberapa kota yang berada di Amerika Serikat. Setelah sebelumnya pada bulan Februari tersebut telah adanya rencana mengenai layanan televisi tersebut.

    Dikutip dari Phone Arena, adanya layanan tersebut yang beru saja tersedia di beberapa kota seperti New York, Los Angeles, San Francisco Bay Area, Chicago dan Philadelphia. Walau sekarang ini hanya untuk lima kota, namun Google mengklim kalau layanan ini akan disediakan untuk seluruh pasaran AS lainnya.

    Untuk orang yang dapat menggunakan layanan Youtube TV tersebut harus melalukan langganan terlebih dahulu, dengan melakukan pembayaran 35 dollar per bulannya dengan beberapa fasilitasn yang telah diberikan.

    Harga langganan yang sudah ditetapkan untuk mendapatkan layanan dari Youtube TV ini memang lebih murah dari layanan tv kabel yang ada disana. Harganya yang lebih murah setengahnya.

    Dengan menggunakan Youtube TV ini pelanggan dapat menikmati layanan yang telah disediakan, dengan menonton tv dari beberapa stasiun televisi yang sudah ada saat ini.

    Youtube Pamerkan Situsnya Telha Dikunjungi 1 Miliar Orang Dalam Sehari !
    Copyright ©youtube

    Beberapa laayanan yang telah diberikan tersebut, pengguna dapat menonton acara dari stasiun televisi seperti ABC, CBS, FOX, NBX, ESPN, Fox Sport Newtworks, COmcast SportsNet dan beberapa stasiun televisi lainnya.

    Tidak hanya itu, layanan lain yang telah diberikan pada Youtube TV ini adalah para pengguna juga dapat menikmati adanya informasi berita dan olah raga dari stasiun televisi lokal. Dalam layanan yang diberikannya juga ada saluran tradisional kabel, yaitu FX, USA, Disney Channel, Bravo, MSNBC dan Fox News.

    Dengan harga yang yang mencapai 35 dolar itu, pengguna nantinya akan diberikan DVR cloud yaitu penyimpanan yang tidak ada batasnya untuk melakukan perekaman. Sehingga dengan itu pengguna yang dapat merekam acara pada saat bersamaan.

    Tidak hanya itu, dalam layanan Youtube TV ini juga pengguna dapat menikmatinya dengan menonton tv menggunakan komputer, tablet atau ponsel, dan juga televisi dengan melalui Google Chromecast.

    baca juga :

    Mendadak Copot Iklan di YouTube, Ini Alasan Merek Global Verizon dan AT&T!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY