Ini Penampakan Habib Rizieq Shihab Terbaru Bersama Zakir Naik di Arab Saudi!

0
40
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq (1)
Copyright ©Tribunnews

Ini Penampakan Habib Rizieq Shihab Terbaru Bersama Zakir Naik di Arab Saudi!

Lensaremaja.com – Semenjak mencuatnya kasus baladacintarizieq beberapa waktu lalu hingga sekarang ini polisi sudah melakukan penetapan dua tersangka, yaitu Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein. Sebelumnya polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi.

BACA JUGA : Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Baladacintarizieq, Kak Emma Bantah Jadi Tempat Curhat Firza Husein

Sehubungan dengan hal tersebut, Habib Rizieq hingga sekarang ini masih belum kunjung pulang ke Indonesia untuk menyelesaikan kasus yang membelitnya tersebut. Dikabarkan kalau sekarang ini dia sedang berada di Arab Saudi.

Dikutib dari Liputan6.com, Rabu (14/6/17), dari foto terlihat Imam Besar FPI tersebut nampak mengenakan gamis dan serban. Pakaian ini memang diketahui kalau sudah biasanya ditampilkan olehnya.

Dalam foto tersebut, nampak ada beberapa orang yang sedang duduk bersamanya. Salah satu diantaranya adalah dai kondang asal India, Zakir Naik. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera pada saat dikonfirmasi telah membenarkan adanya foto tersebut.

“Benar, itu foto kemarin (Selasa 13 Juni) di rumah ulama terkenal Saudi, Syeikh Kholid al Hamody,” kata Kapitra Ampera.

Habib Rizieq
Copyright ©Ist

Pasca adanya penetapan tersangka kepada Habib Rizieq, Kepolisian Republik Indonesia sudah melakukan pengajuan notice blu kepada Interpol. Hal ini dilakukan untuk mencari tahu dimana posisi dari Pemimpin FPI tersebut sekarang ini dan juga beberapa aktivitas yang dijalaninya di negara yang menjadi tempat persembunyiannya itu.

BACA JUGA : Soal Kabar Pemilik Situs ‘Baladacintarizieq’ Penyebar Chat Mesum Habib Rizieq, Begini Tanggapan Polisi!

“Jadi kita terbitkan blue notice untuk kita mintakan, untuk dicari,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Karo Penmas Polri) Brigjen Rikwanto pada saat di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta.

Rikwanto mengaku, sekarang ini pihak Polri sudah melakukan koordinasi dengan kepolisian negara sahabat dimana telah diduga sebagai negara tempat Habib Rizieq sekarang ini berada. Koordinasi tersebut dilakukan dengan cara police to police.

“Police to police itu hubungan, calling-calling-an koordinasi dengan polisi negara sahabat. Itu dilakukan dengan polisi seluruh dunia. Lebih efektif police to police,” pungkasnya.

“Semua yang diduga di mana keberadaannya ada kita komunikasi,” lanjut dia.

BACA JUGA : Ini Hasil Pemeriksaan Firza Husein Selama 12 Jam Atas Kasus Foto Hot dan Chat Mesum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY