Berita Terkini: misteri Pembunuhan Wanita Muda dan Neneknya Di Purbalingga !

0
1640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pembunuhan di Purbalingga
copyright©KarawangToday

Berita Terkini: misteri Pembunuhan Wanita Muda dan Neneknya Di Purbalingga !

Lensaremaja.com Nasional – Seorang nenek dan cucunya di Pubalingga menjadi korban pembunuhan, yang mana nenek Eti Sulastri (70) dan cucunya Hanani Sulma mardiyah (23) warga Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah ini ditemukan dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

Diduga keduanya merupakan korban pembunuhan sadis yang mana bagian leher hampir putus. Dalam peristiwa yang membuat heboh kota Purbalingga ini yang mana telah diketahui oleh anak dan ibu kandung korban Sri Hastuti (52) pada Rabu 11 Januari 2017 sekitar jam satu siang.

copyright©Newsth.com

Kala itu Sri Hastuti baru saja pulang dari mengajar di sekolah dasar. Yang mana rumahnya berada di jalan setapak itu dengan keadaan yang tertutup rapat namun tidak terkunci.

Pada saat Hastuti memasuki rumah dia mendapati ibunya sudah tergeletak di lantai dengan berlumuran darah dibagian leher lalu Sri Hastuti menjerit dan kemudian masuk kedalam kamar dan ternyata dia juga mendapati anaknya yang sudah menjadi seorang sarjana itu tergeletak di lantai dengan luka yang sama seperti neneknya dibagian leher.

Dengan teriakan Sri hastuti itu telah mengundang banyak tetangga untuk mendatangi rumahnya sampai juga polisi datang ke rumah itu juga. Lalu polisi melakukan pemeriksaan terhadapa kedua korban tersebut dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto untuk diotopsi.

Robert Sihombing selaku Wakapolres Purbalingga atas kejadian pembunuhan di Pubalingga ini kemungkinan korban dibunuh sekitar jam setengah dua belas. Sihombing juga menolak untuk memberikan pernyataan lebih menjauh dikarenakan pihaknya belum tahu pasti apa motif dari pembunuhan di Purbalingga tersebut.

Dan untuk pelaku pembunuhan di Purbalingga ini Sihombing juga enggan memberikan pernyataan karena pihanya masih melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi. Dan sampai Rabu ini petugas inafis masih olah TKP. Dan perkembangan informasi masyarakat diduga ada motif asmara dalam pembunuhan ini.

Dalam Bulan terakhir ini Pembunuhan di Purbalingga sering banyak terjadi dengan kasus pembunuhan dengan berbagai motif dan modus operandi.

Baca Juga: Ini Dia Nih, 7 Keajaiban yang Diperkirakan Bakal Terjadi Di Masa yang Depan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY