Ini Dia Nih, 7 Keajaiban yang Diperkirakan Bakal Terjadi Di Masa yang Depan !

    0
    231
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Teknologi
    copyright©afrid-fransisco

    Ini Dia Nih, 7 Keajaiban yang Diperkirakan Bakal Terjadi Di Masa yang Depan !

    Lensaremaja.com – Perkembangan teknologi yang semakin berkambang sangat cepat. Dengan beberapa tujuan yang salah satunnya adalah untuk memudahkan aktivitas dari manunia untuk melakukan aktivitasnya setiap hari.

    Pada setiap tahunnya banyak orang yang telah meramalkan kemajuan terknologi yang akan menjadi keajaiban masa depan. Akan tetapi, untuk melakukan ramalan masa depan ini tidak muda, bahkan juga bukan tidak mungkin.

    Diringkas dari Listverse.com pada Kamis (12/1/17). Berikut adalah beberapa ramalan teknologi dari masa lalu, yang menjadi keajaiban masa depan, bahakan juga ada yang menduga pencapaiannya pada masa kini, akan tetapi juga masih banyak yang tidak tercapai.

    1. Harga Rumah Murah

    Pada tahun 1950, salah satu artikel “Miracles You’ll See In The Next Fifty Years” yang diterbitkan oleh Popular Mechanics yang telah menduga pada tahun 2000 bahan-bahan bagunan sangat mahal. Sehingga rumah terlah terbuat dari logam.

    Ramalan untuk kejaiban masa depan tersebut juga mengatakan kalau tidak ada gunanya membangun rumah yang bertahan satu abad, kerena rumah yang telah diramalkan hanya bertahan selama 25 tahun saja.

    2. Bendungan Penghubung Rusia dan Alaska

    Tahun 1960, Uni Soviet yang telah menembitkan sebuah film yang berjudul “Di Tahun 2017”. Pada film tersebut yang menayangkan Rusi sedang merayakan ulang tahun ke-100 Revolusi Bolshevik 1917. Dari film yang menggambarkan keajaiban masa depan ini.

    Sungai Yenisei dan Ob alirannya dibuah dialirkan ke Laut Kaspia, dan ada sebuah bendungan yang membentang di selat Bering dan telah menghubungkan Rusia dan Alaska.

    3. Pabrik Mengambang di Angkasa

    Badan Ilmu Pengtahuan dan Teknologi di Tokyo pada tahun 1983, kurang lebih 2000 ribu pakar yang meramalkan perkembangan teknologi untuk kejaiban masa depan “sekiranya semua teknologi dan inovasi diterapkan”.

    Ada beberapa ramalan yang memang tepat terjadi pada masa kini, namun ada juga yang telah meleset, yang salah satuny adalah pabrik-pabrik dan alboratorium yang telah mengambang di luar angkasa mulai 2010.

    4. Lem Super Pangganti Paku dan Palu

    Pada 1960, salah satu majalah dari The American Weekly yang telah menceritakan bagimana gambaran dari seseorang mengenai kehidupan 10 tahun mendatang. Banyak dari orang yang telah meramalkan kalau paku dan palu akan diganti dengan lem super, yang telah diperkiarakan akan jauh sangat hemat dari lem super yang ada saat ini.

    Lem Super
    copyright©Thermo Fisher Scientific

    5. Punahnya Nyamuk dan Lalat

    The Ladies Home Journal yang menerbitkan salah satu artikel yang berjudul What May Happen In The Next 100 Years” pada tahun 1900. Ada ramalan untuk masa depan yang telah memang cukup tepat, seperti adanya makanan prasaji, dan telepone bergerak.

    Akan tetapi ada juga ramalan yang telah meleset, yaitu dibasminya nyamuk dan lalat oleh dinas kesehatan, hal ini dengan cara melakukan pengeringan kepada beberapa rawa dan semua mata air akan diberikan zat kimia.

    6. Sepeda Terbang

    New York Times pada tahun 1909 memiliki seorang peramal Prancis yang bernama Henri Antoine Jules-Bois untuk mengalakan terang keajaiban mada depan. Dalam ramalannya mengatakan pada 100 tahun kedepan sepeda moto akan dilupakan dan diganti dengan sepeda terbang.

    7. Bandara di Gedung Pencakar Langit

    Pada tahun 1920, beberapa orange yang beranggapan kalau aerodrome di beberapa gedung pecakar langit adalah salah satu cara untuk membawa orang ya dalam kota-kota. Mereka juga telah membayangka ada beberapa atap-atap bangunan tersebut yang digunakan untuk landasan.

    Bahkan ada seorang arsitek yang telah memberikan gambaran rancangan sebuah meja besar dengan beberapa gedung pencakar langit sebagai kakinya. Sedangkan platform landasan tersebut akan dipasangkan pada beberapa atas gedung itu.

    baca juga : Berita Terkini: Ramalan Shio 2016 Ungkap Tuntas Mulai Keberuntungan Hingga Kesialan Di Tahun Monyet Api, Apa Shio Mu?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY