Wew. . Ada Grup Khusus Tukar Pasangan Bercinta di FB, Awas !!

0
634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi PSK
copyright©Ilustrasi

Wew. . Ada Grup Khusus Tukar Pasangan Bercinta di FB, Awas !!

Lensaremaja.com – Baru-baru ini polisi yang telah menemukan dan masih akan mendalami adanya kasus tukar pasangan (swinger) yang telah berhasil dibongkar. Yang masih didalam adalah adanya pihak lainnya yang ada dalam grub Facebook (FB) ini.

Dari penyelidikan yang telah dilakukan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, menyatakan kalau telah ditemukan fakta kalau grub FB yang berafiliasi dengan pihak M, Chaild.

Dengan cara swinger, Chalid adalah seorang suami yang telah tega mempergadangkan istrinya, Mis’anah. Pada saat penyelidikan tersebut, polisi mencatat, bahwa pria tersebut telah bergabung pada 90 grub di FB.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, sebagian dari grub FB yang telah diikuti oleh pria berusia 28 tahun tersebut ada sebagian yang tertutup. Akan tetapi ada saja yang terbuka, dalam grub tersebur juga telah menyediakan swinger dengan melakukan pemasangan iklan.

“Mereka tidak pasang harga. Cuma pemberitahuan bahwa mereka ready,” jelasnya.

Setelah ada salah satu postingan, maka anggota grub tersebut akan menuliskan komentar mereka. Akan tetapi, penyediajasa tersebut tidak akan menuliskan pembahasan komentar pada dinding di grub FB tersebut.

ilustrasi
Copyright ©Ilustrasi

Bagi siapa saja yang minat dapat langsung melakukan chat melalui inbox yang ada di FB tersebut. Pada saat itulah penyedia jasa seperti halnya Chalid yang bisa secara luas memilih patner yang cocok untuk dirinya.

Kecocokan ini bukan karena harga yang dipatok, akan tetapi dilihat dari biologis dari para pelaku dan kebersihannya. Sehingga dengan ini, Chalid dan beberapa pelaku lainnya yang tidak membahas mengenai tarif.

Pelaku yang bisa melakukan pemilihan kepada klien yang dapat memuaskan meraka, sehingga dengan ini para pelaku dapat melakukan untuk tidak memilik para kliennya yang dianggapnya tidak higienis.

“Uang itu hanya sebagai bonus. Tapi, pelaku (Chalid, Red) ini sudah mulai melihat ada prospek untuk mengeruk untung,” tambahtambahnya.

Chelid yang kerap mendapatkan orderan karena dirinya kerap melakukan pemasangan iklan, dari grub FB yang diikuti sebanyak tersebut, hal ini akan menambah member yang telah membaca pemasangan iklan tersebut.

Sementara itu, selain melakukan proses hukum kepada Chalid, polisi juga akan memikirkan kehidupan dari Mis’anah istri dari Chalid. Karena kondisinya saat ini yang sangat buruk. Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, akan melakukan pemeriksaan kedokter untuk pemulihan psikologisnya.

baca juga : Lagi, 10 PSK Asal China Dan Ditangkap Petugas Imigrasi Batam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY