Berita Cuaca Hari Ini: BMKG Peringatkan Hujan Bakal Guyur Jabodetabek Pagi hingga Siang Nanti!

0
122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Suara Pembaruan

Berita Cuaca Hari Ini: BMKG Peringatkan Hujan Bakal Guyur Jabodetabek Pagi hingga Siang Nanti!

Lensaremaja.com Nasional – Kini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mengabarkan prediksian merekabahwa akan adanya hujan yang mengguyur seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan juga Bekasi (Jabodetabek) pagi ini.

Yang mana guyuran hujan pagi diprediksi akan kembali lagi pada siag hari nanti, dan juga wilayah Bogor diprediksi juga akan turun hujan yang mana adanya juga petir.

BMKG
copyright©Bintang.com

Tetapi demikian juga, BMKG telah memprediksi kondisi cuaca itu akan berubah-ubah pada malam nantinya. Yang mana diprediksi awan akan menyelimuti kawasan Jabodetabek kecuali Bekasi, Bogor, Depok dan juga Tanggerang.

Namun dapat diprediksi juga kondisi yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi cenderung berawan pagi, dan sementara siang hari sampai malam hari nanti intensitas hujan ringan hingga hujan disertai petir akan mengguyur seluruh wilayah jabodetabek.

Dan juga BMKG memprediksi cuaca berawan akan terjadi diseluruh wilayah Jakarta Bogor Depok tanggerang dan Bekasi pagi ini. yang mana wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan. Naun cuaca yang diprediksi ini bisa berubah-ubah pada siang hari. Yang mana seluruh Jabodetabek akan mengalami diguyur hujan dengan intensitas hujan ringan sampai juga hujan yang disertai petir.

Dan pada malam harinya juga BMKG memprediksi wilayah Jabodetabek akan kembali diguyur hujan.

Adalagi juga dapat diprediksi kalau sebagian besar wilayah Jabodetabek ini  akan diguyur hujan. Namun demikian wilayah Bogor, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan serta Jakarta Timur diperkirakan berwan. Namun guyuran hujan dapat dipredisi kembali akan turun pada siang hari nanti. Bahkan juga hujan akan disertai petir diprediksi turun diseluruh wilayah tersebut.

Dan sementara ini pada malam harinya diprediksi hujan dengan intensitas ringan masih akan mengguyur Jabodetabek. Dan kondisi ini terjadi diseluruh wilayah.

Dan berikut adalah perkiraan yang ada di Jabodetabek oleh BMKG di situs resminya bmkg.co.id

 

Wilayah Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Tebal Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Barat Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Utara Hujan Lokal Hujan Sedang Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Hujan Lokal Hujan Petir Hujan Ringan

 

Baca Juga:Info Gempa Hari Ini: Gempa Berkekuatan 5,5 SR Guncang Sulawesi Utara, BMKG Nyatakan Tak Berpotensi Tsunami!

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY