Nescafe Dolce Gusto, Semua Orang Bisa Sajikan Kopi Senikmat Buatan Barista!

    0
    76
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    copyright©Detikfood

    Nescafe Dolce Gusto, Semua Orang Bisa Sajikan Kopi Senikmat Buatan Barista!

    Lensaremaja.com Nasional – Kini minuman kopi ala kafe kini bisa diracik sendiri dirumah namun hanya butuh mesin dan kapsul pintar, minuman ala kafe ini siap saji dalam waktu 1 menit.

    Kebiasaan minum kopi kini tak hanya populer di Jakarta namun juga ada di kota besar seperti Surabaya. Warga surabaya ini juga menjadikan kopi tersebut sebagai gaya hidup baru. Yang mana hal tersebut dipaparkan oleh barista Bagus Prakoso dalam peluncuran Nescafe Dolce Gusto (NDG).

    Nescafe Dolce Gusto
    copyright©Detikfood

    Kebanyakan dari warga Surabaya yang mengawali, mengisi dan menutup hari mereka dengan segaelas kopi. Dengan adanya Nescafe Dolce Gusto ini kemungkinan menjadikan barista ini dirumah untuk warga Surabaya.

    Bagus juga menjelaskan kalau minuman barista ala kafe ini menjadi favorit dan dapat diracik dengan langkah mudah.

    Nescafe Dolca Gusto ini dilengkapi dengan teknologi yang dapat menghasilkan tekanan hingga 15 bar. Temperatur suhunya juga sama seperti mesin yang ada di kafe. Bagus juga menjelaskan bahwa penggunanya akan mampu membuat kopi dengan layer dan foam layaknya di kafe dengan segi rasa dan juga hasil minumannya yang berkualitas.

    Bagus juga menjelaskan kalu seorang barista yang membuat cappucino lengkap dengan foam tebal diatasnya itu dibutuhkan waktu setidaknya 2 tahun. Namun hanya pakai Nescafe Dolce Gusto ini Cuma masukkan kapsul kopi dan susu saja secara bergantian.

    Kreasi latte art juga bisa dibuat dengan NDG, caranya hanya menuangkan susu yang ditaruh dalam jug. Dan dibentuk pola art yang yng cantik dengan kekreatifan masing-masing

    Untuk kehadiran dari mesin kopi ini. Bagus mengatakan kalau hal ini tidak mengkhawatirkan profesinya terancam karena orang males ke coffe shop., karena dia mengangap kalau kopi barista ini sudah menjadi favorit pastinya akan datang juga pastinya ke coffe shop untuk menikmati kopi racikan barista.

    Dan juga kalau di rumah ada NDG mesin ini bisa jadi solusi untuk memnuhi keinginan masyarakat minum kopi dan tak ada yang dikhawatirkan.

    Baca Juga: Catat, Inilah Jadwal Lengkap Beserta Pola Resmi SBMPTN – SNMPTN 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY