Mendadak Jadi Trending Topic, Begini Pengakuan Ira Koesno Saat Jadi Pemandu Acara Debat Cagub DKI 2017!

0
980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ira Koesno
copyright©Tribunnews.com

Mendadak Jadi Trending Topic, Begini Pengakuan Ira Koesno Saat Jadi Pemandu Acara Debat Cagub DKI 2017!

Lensaramaja. comIra Koesno yang sekarang ini menjadi sorotan netizen setelah dirinya didapuk menjadi moderator dalam debat perdana cagub dan cawagub DKI Jakarta. Pada saat memandu debat tersebut dirinya merasa sangat tegang, walau kata dia, para kadidat yang lebih tegang dari dirinya.

“Tegang? Mungkin yang lebih tegang paslon ya, kalau saya selalu berpikir bintangnya mereka. Saya ini katalisator, mereka harus kuat, harus bersinar,” katanya setelahdebat Pilkada DKI, Jumat 13 Januari 2017 malam.

Berhubungan dengan peran yang ditampilkan pada malam yang cukup bersejarah ini, Ira Koesno mengaku kalau dirinya hanya melakukan tugas yang telah diembankan pada dirinya sebagai katalisator.

Pihaknya juga berujar, dalam malam tersebut tetaplah paslon lah yang harus kuat dan bersinar dalam debat cagub dan cawagub DKI 2017 ini. Karena apa yang telah disampaikan oleh para kadidiat adalah yang akan diambil oleh publik.

“Pada ujungnya yang disampaikan (kandidat) adalah yang diambil oleh publik. Akhirnya, publik memilih salah satunya, ya yang disampaikan oleh paslon,” lanjut Ira Koesno.

Walau dalam debat cagub DKI 2017 yang telah digelar pada tadi malam berjalan cukup lancar dan aman, akan tetapi, Ira Koesno yang mengaku sedikit kecewa karana dalam sesi yang menjadi favoritnya dirasanya kurang memuaskan.

Ira Koesno
copyright©Kompas.com

Dia menilai, seharusnya pada sesi yang menjadi favoritnya tersebut lebih memuaskan hasratnya dalam perannya sebagai moderator dalam debat untuk Pilkada DKI 2017 ini. Akan tetapi dirinya merasa tetap suka dalam sesi tersebut.

“Sebenarnya di sesi 4 dan 5 saya cukup suka. Alurnya kurang lebih (sudah) seperti diharapkan, walau sebenernya bisa lebih gigit ya, ini kan sesi saling argumen,” harapnya.

Untuk kedepannya, Ira Koesno yang berharap untuk debat kedua dan ketiga, para kadidat dapat memberikan sebuah sajian yang dianggapnya lebih greget lagi, hal ini dapat terjadi pada sesi yang menjadi kesukaannya tersebut.

“Ya (bisa) lebih tajam. Sesi 4 dan 5 itu harusnya lebih tajam. Tapi, sekali lagi kalau kita dibatasi oleh waktu begitu, ini jadi agak repot,” ungkapnya.

Disisi lain banyak dari netizen pengguna media sosial Twitter yang telah membicarakan moderator yang telah lama absen dari layar kaca ini. salah satunya adalah akun @tgcnx yang telah memuji kecantikan dari Ira Koesno.

“Ira Koesno is the real show-stealer!,” tulisnya, dan ada juga penguna lainnya “47 yrs old and still look great. Ira Koesno” tulis akun @alvinendi. Hingga sekarang ini menjadi trending topic dalam media sosial Twitter.

baca juga : Begini Jadinya Saat Ira Koesno ‘Goda’ Agus, Ahok dan Anies dalam Debat Cagub DKI 2017 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY