Ornamen Hotel Alexis Jadi Perdebatan Sengit Di Media Sosial, Mirip Tulisan PKI?

0
356
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews.com

Ornamen Hotel Alexis Jadi Perdebatan Sengit Di Media Sosial, Mirip Tulisan PKI?

Lensaremaja.com Nasional – Wakil Sekretaris Jendral MUI (Majelis Ulama Indonesia), Tengku Zulkarnain telah mengunggah satu foto via Twitter itu menjadi umpan untuk memancing diskusi di media sosial. Dari postingan foto tersebut pertama kalinya diunggah di Twitter pada Minggu 15 Januari 2017 pada pukul 21.09 WIB malam.

Dari postingan foto Hotel Alexis tersebut muncul dari akunTengku Zulkarnain yaitu @UstadTengku Zulkarnain dengan mengunggah foto Hotel yang baru-baru ini disebut dalam acara debat Cagub DKI Jakarta yaitu Hotel Alexis.

Hotel Alexis
Copyright©Politik Hal.1 – RMOL.CO

Dari pengikutnya yang kurang lebih 34 ribu pengikutnya di media sosial sempat heboh oleh Tengku Zulkarnain yang mana foto Hotel Alexis yang diunggahnya ini menjadi ramai diperbincangkan karena juga sempat adanya pencegatan saat akan turun dari pesawat oleh sekitar 30 orang yang menamakan mereka dengan Dewan Adat Dayak, Sintang itu yang mngundang pertanyaan.

Dari postingan tulisan Tengku Zulkarnain lewat Twitter itu dapat disimpulkan bahwa dia bertanya pada semua Followersnya  Apakah benar Ornamen Gedung Hotel Alexis itu kalau dibaca adalah tulisan PKI karena tujuannya memposting foto Hotel Alexis tersebut untuk meyakinkan para followers semuanya.

Maka dengan itu dari postingan tersebut banyak sekali komentar dari para followers dan juga tanggapan dari netizen di Twitter tersebut, dari komentar yang dilontarkan para netizen Twitter itu ada yang menanggapinya dengan serius juga tak sedikit dari netizen yang menanggapi dengan bercanda dari pertanyaan Zulkarnain itu.

Dari komentar para netizen Twitter tersebut menyatakan kalau ornamen dari Hotel Alexis itu tergantung dari sudut pandang mana yang akan dipakai untuk menafsirkan ornamen bangunan tersebut dari akun atas nama @sigitzigit. Dan ada juga ada dari akun atas nama @riki_SalamSegar menanggapi pertanyaan tersebut jika diibaratkan dengan hati hitam maka apapun yang dilihat mata juga akan hitam padahal yang dilihat itu adalah sebuah pelangi.

Dari nama hotel Alexis yang terletak di Jalan RE Martadinata No. 1, Ancol Jakarta Utara ini sempat disebut dalam forum debat Calon Gubernur DKI dari beberapa waktu lalu. Hotel ini diduga akan menjadi tempat prostitusi kelas kakap.

Anies Baswedan saat debat Calon gubernur DKI Jakarta mengatakan kalau akan menutup hiburan malam Alexis jika nantinya dia terpilih menjadi gubernur.

Baca Juga: Berita Hari Ini: PLT Gubernur DKI Akan Segera Menutup Hotel Alexis Jakarta ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY