Berita Hari Ini: PLT Gubernur DKI Akan Segera Menutup Hotel Alexis Jakarta ?

0
378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Plt Gubenur DKI Jakarta Sumarsono
Copyright ©Nusantaranews

Berita Hari Ini: PLT Gubernur DKI Akan Segera Menutup Hotel Alexis Jakarta ?

Lensaremaja.com – Pemprov DKI yang telah melakukan penggusuran pada beberapa tempat hiburan yang ada di Jakarta beberapa wantu lalu. Kali ini masih menjadi perbancangan mengenai tempat hiburan Alexis Jakarta.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubenur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan kalau salah satu tempat hiburan seperti Alexis Jakarta tersebut, dirinya menilai kalau tempat tersebut merupakan tempat hiburan bersayap.

“Itu tempat hiburan bersayap, ada live music dan ekses-ekses lainnya,” kata Sumarsono, Yogyakarta, Sabtu 14 Januari 2017.

Walau demikian, dia menyakini kalau tidak ada pejabat dari DKI Jakarta yang telah mendatangi Alexis Jakarta. Hal ini dikarenakan tempat yang selama ini berdiri tersebut merupakan tempat hiburan kelas atas.

Dengan adanya isu mengenai pemberantasan prostitusi di beberapa wilayah DKI Jakarta yang terkesan tebang pilih. Pria yang akrap disapa dengan Soni ini telah membantah adanya isu tersebut. Karena, kata dia, Pemprov yang selama ini konsistan dalam melakukan hal tersebut.

“Silakan saja menilai, tetapi yang jelas Pemprov konsisten,” kata Sumarsono.

pelaksana-tugas-plt-gubernur-dki-jakarta-sumarsono
Copyright ©kompas

Sumarsono mengungkapkan, kalau adanya prosedur mengenai pemberantasn prostitusi dan narkoba yang ada tersebut sudah jelas. Sehingga dengan ini, dia menyebutkan, kalau surat peringatan pertama akan diberikan kepada beberapa tempat hiburan.

Surat tersebut diberikan jika tempat hiburan tersebut telah terbukti melakukan tindakan prostitusi dan narkoba. Jika surat peringatan pertama tidak mendapatkan respon, maka akan dilakukan surat peringatan kedua dan juga melakukan penutupan pada tempat tersebut.

“Kalau ada yang belum ditutup berarti baru sampai surat peringatan pertama,” ucap Sumarsono.

Sebelumnya diketahui, setelah adanya debat cagub dan cawagub DKI Jakarta pada Jumat (13/1/17). Nama dari Alexis Jakarta mulai menjadi perbicangan. Karena cagub nomor urut 3, Anies yang telah menilai kalau pada saat Pemprov DKI Jakarta di bawah kepimpinan Ahok telah melakukan tebang pilih.

Hal tersebut dikatakan oleh Anies lantaran, pihaknya menganggap kalau Ahok telah menutup mata mengenai adanya dugaan praktik prostitusi yang ada di Alexis Jakarta saat ini, sehingga tidak melakukan penutupan kepada tempat hiburan tersebut.

baca juga : Inilah Serangan Balik Ahok Saat Dikritisi Soal Penggusuran Hingga Hotel Alexis di Debat Cagub DKI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY