Heboh Video Hot Youtube Penampakan Perempuan Tak Pakai Busana Naik Motor Di Pontianak !

0
6316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Youtube
copyright©Youtube

Heboh Video Hot Youtube Penampakan Perempuan Tak Pakai Busana Naik Motor Di Pontianak !

Lensaremaja.com – Sebuah video di Youtube yang telah menjadi sorotan banyak netizen, dalam rekaman yang tersebut memperilihakan seseorang perempuan yang telah memicu kehebohan warga di Pontianak, Kalimantan Barat.

Video hot tersebut direkam oleh salah satu seorang pengendara mobil yang sedang melintas pada jalan yang sama dengan wanita tersebut. Nampak wanita tersebut mengendarai sepeda motor akan tetapi tidak mengenakan busana.

Wanita yang berinisial R alias D aksinya telah dihentikan oleh warga sekitar dan diserahkan kepada pihak kepolisian. Wanita dalam video hot tersebut membuat warga resah dengan aksi nekatnya yang telah mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan busana.

Aksi wanita dalam video hot tersebut diketahui kelahiran Sukabumi, 27 Oktober 1989 sontak telah membuat banyak sorotan dari beberapa orang di ruas Jalan Sokarno Hatta menuju ke Bandara Supadio Pontianak. Karena aksinya tersebut memang tidak sepantasnya dilakukan.

Kepala Kesatuan Pelaksana Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Supadio Pontianak, AKP Fira Meydar, yang telah membenarkan adanya kejadian wanita mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan pakaian tersebut.

Dia mengatakan, pada Minggu 15 Januari 2017, sekitar pukul 12.45 Wib, pihaknya telah mengamankan seorang perempuan berasal dari Sukabumi berinisial R alias D.  wanita ini beralamatkan kampung Pondok Beureum RT 001/RW 001 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan.

Video Hot
copyright©Youtube

“Alamat terakhir di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No.26 atau sebelah karoke Diva,” kata Fira Meydar.

Dari pengakuan wanita dalam video hot kepada polisi, dirinya bekerja di Kota Pontianak sudah lebih dari 1 tahun, dan juga tinggal pada sautu rumah kontrakan. Namun dirinya beberapa waktu ini marasa ketakutan.

“Dalam dua bulan terakhir merasa ketakutan. Sekitar jam 12.00 WIB, dia pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan hanya memakai mukena tanpa pakaian,” ujar Fira Meydar.

Dari keterangan yang telah diberikan wanita itu, mukena tersebut sempat di pakai di sepanjang jalan dan pada akhirnya dibuang di tengah jalan. Dengan aksi yang ditunjukkan oleh wanita dalam video hot tersebut telah dihentikan paksa oleh beberapa warga sekitar.

“Diamankan di Polsek kawasan Bandara Supadio Pontianak. Tujuan dia ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi,” kata Fira Meydar.

baca juga : Demi menarik perhatian Pengunjung, Mall Ini Sampai Putar Video Hot Di Videotron Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY