Demi menarik perhatian Pengunjung, Mall Ini Sampai Putar Video Hot Di Videotron Lho !

0
304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©liputan6

Demi menarik perhatian Pengunjung, Mall Ini Sampai Putar Video Hot Di Videotron Lho !

Lensaremaja.com – Untuk menarik beberapa pengunjungnya sejumlah tempat perbelanjaan akan memberikan sebuah diskon besar-besaran yang dapat menggiurkan pembelinya, panawaran tersebut terbukti ampuh dalam menarik para pembeli.

Akan tetapi, sebuah mall di Ningbo, Tiongkok, yang telah memiliki cara sendiri yang telah dilakukan untuk menarik para pengunjungnya. Akan tetapi, hal tersebut telah membuat heboh warga setempat dan juga beberapa pengunjungnya.

Para pengunjung Tianlun Square, Ningbo, yang telah terkejut dengan adanya video hot yang telah ditampilkan di layar LED di depan mall, terlihat adanya video yang layak sensor yang telah sengaja diputar oleh operator videotron tersebut.

Kejadian ini diketahui telah terjadi pada pekan lalu, dalam video hot yang telah ditampilkan pada layar tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang telah melakukan hubungan layaknya suami istri selama kurang lebih dua menit.

Dilansir Shanghaiist, Sabtu (7/1/2016), dengan adanya kejadian yang tak pantas untuk ditayangkan di hadapan publik tersebut, pihak dari mall meminta maaf dengan apa yang telah terjadi dengan apa yang telah ditampilkan pada videotron mall.

Beruntung tidak ada dari salah satu pengunjung yang marah dengan adanya video hot yang telah ditampilkan pada videotron itu, dan juga tidak ada pengunjung yang marasa dirugikan dengan kejadian ini.

Video Hot
Copyright ©Liputan6

Para pengunjung yang sempat melihat videotron yang telah menampilkan video hot tersebut hanya merasa geli pada saat menyaksikannya. Dan tak beberapa lama layar yang berada di depan mall tersebut dinonaktifkan.

Sebelumnya hal yang sama juga telah terjadi pada videotron pada kawansan Jakarta Selatan, yang telah menampilkan video hot sepasang perempuan dan seorang laki-laki yang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Ketika diputar, telah menarik perhatian dari para pengendara dan juga masyarakat disekitar kawasan tersebut. pada saat itu kondisi jalan yang tengah padat-padatnya, sehingga tak heran jika banyak orang yang telah melakukan perekaman dari kejadian tersebut.

Dan tak lama kemudian, video hot yang telah ditampilkan pada videotron tersebut telah benyak beredar di media sosial. Dan telah menimbulkan beberapa komentar yang telah dituliskan oleh netizen.

baca juga : Berita Terkini: CCTV di India ini Rekam Adegan Video Hot Pelecehan Horor Di India, Mengerikan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY