Berita Hari Ini: Siap-siap, Jelang Sidang Ahok, BMKG Beberkan Informasi Tentang Jakarta Selatan Akan Diguyur Hujan !

0
484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
hujan
Copyright ©suararakyatindonesia

Berita Hari Ini: Siap-siap, Jelang Sidang Ahok, BMKG Beberkan Informasi Tentang Jakarta Selatan Akan Diguyur Hujan !

Lensaremaja.com – Berdasarkan informasi yang telah diketahui dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (10/1/2017). Pada beberapa wilayah di Jakarta kemungkinan akan terjadi hujan.

Menurut BMKG salah satu wilayah yang akan berpotensi diguyur hujan adanya pada wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun potensi dari terjadinya cuaca terjadinya turun hujan ini masih perkiraan.

Sehingga dengan ini, Wilayah yang akan digunakan untuk sidang kasus dugaan penistaan agama yang telah menyangkut nama Basuki Tjahaja Purnama ini akan di guyur hujan, pasalnya sidang tersebut akan digelar di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan).

Karena lokasi sidang tersebut telah berlokasi di Jakarta Selatan, yang menurut BMKG akan berpotensi terjadinya hujan pada wilayah tersebut. Sehingga dengan ini, pada sidang tersebut diperkirakan akan terjadi hujan.

Untuk beberapa wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari ini akan diguyur hujan hingga menjelang nanti sore. Akan tetapi, hujan yang telah turun pada beberapa wilayah di Jakarta ini memiliki intensitas yang berbeda-beda.

Seperti halnya pada lokasi sidang dugaan penistaan agama yang berada di Jakarta Selatan yang akan diguyur hujan lokal. Sedangkan hujan yang turun ini diperkirakan oleh BMKG akan terjadi hingga menjelang siang hari.

Sedangkan pada sore harinya, Jakatar Selatan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Namun untuk beberapa bagian Jakarta lainnya pastinya mengalami perbedaan intensitas hujan yang akan terjadi.

hujan lebat
Copyright ©ilustrasi

Seperti halnya, menurut BMKG, pada Jakarta Barat, yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, begitu juga pada Jakatar Pusat yang juga diperkirakan akan terjadi cuaca yang sama dengan intensitas ringan.

Tidak hanya kedua wilayah tersebut, Jakatar Timur dan juga Jakarta Utara yang diperkirakan akan diguyur hujan, hujan yang akan turun menurut BMKG ini diperkirakan dengan intensitas ringan.

Seedangkan wilayah sekitar Jakarta, seperti Bogor dan Tangerang juga akan diguyur hujan pagi hingga siang hari dengan intesitas hujan petir, sedangkan pada malam harinya akan  terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Bekasi pada pagi ini hingga siang nanti, menurut BMKG akan diguyur hujan petir. Sedangkan wilayah Depok yang pagi ini akan diguyur hujan lokal hingga sore nanti. Sedangkan untuk malam harinya akan menurun ke intensitas ringan.

baca juga : Berita Hari Ini: Begini Penjelasan BMKG Soal Cuaca Tak Menentu yang Terjadi Di Jabodetabek !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY