Berita Terkini: Rezim Jokowi Makin Nampakkan Kualitas Saat Pro Dengan Asing !

0
2212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©Setkab

Berita Terkini: Rezim Jokowi Makin Nampakkan Kualitas Saat Pro Dengan Asing !

Lensaremaja.com – Kualitas Pemerintahan yang saat ini dalam pimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang hingga saat ini menunjukkan diri kepada publik. Salah satunya adalah kesepakatan kerja sama yang telah dilakukanya dengan asing dalam memberikan sebuah izin.

Presiden Jokowi sebelumnya dimintai izin oleh asing untuk melakukan pengelolaan pulau-pulau terpencil di Indonesia. Dengan ini, Presiden telah memberikan izin kepada asing untuk melakukan pengelolaan beberapa pulau milik Indonesia yang terbilang terpencil.

Dengan adanya pemberian izin dari Jokowi kepada Asing untuk melakukan pengelolaan beberapa pulau terpencil milik Indonesia ini, akan semakin menunjukkan kalau kualitas rezim yang telah dipimpinnya rendah.

Politikus muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan, adanya rencana tersebut adalah salah satu ketidakmampuan dari rezim Jokowi yang saat ini terjadi, pada saat beberapa kepentingan asing yang ingin masuk ke Indonesia hingga kini.

Yang salah satunya adalah banyaknya serbuan dari para pekerja illegal ke Indonesia dan diketahui mereka berasal dari China, juga dari pembangunan infrastruktur saat ini, dan juga konsensi dari tambang yang telah dimiliki Indonesia yang juga banyak mengundang Investor dari asing untuk masuk.

jokowi
Copyright ©tempo

Doli juga mengatakan, selama kepemimpinan Jokowi ini, hampir dari semua kebijakan strategis yang telah diambil ini selalu ada kaitannya dengan pihak asing, Karena banyak pihak asing yang ingin masuk ke Indonesia.

“Hampir semua kebijakan strategis yang diambil selalu terkait dengan pihak asing,” ujar Doli, Kamis 12 Januari 2017.

Pihaknya juga telah menambahkan beberapa kebijakan yang telah menunjukkan kualitas dari rezim Jokowi ini, yang salah satunya adalah gagasan mengenai agar BUMN memperbolehkan dipimpin oleh orang Asing.

Sehingga dengan adanya hal tersebut telah memberikan ruang yang bagus untuk kepentingan asing masuk ke Indonesia. Karena banyak dari asing yang ingin melakukan tujuan kepentingannya di Indonesia.

Pihaknya juga mengatakan, kalau semua itu seperti halnya tidak adanya kepercayaan kepada sebuah bangsa yang besar.”Semuanya seperti bentuk tidak adanya kepercayaan diri sebagai sebuah bangsa yang besar,” ucapnya.

baca juga : Berita Hari Ini: Kenaikan Biaya STNK Selamatkan Kekuasaan Jokowi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY