Berita Terkini: Menjelang Dilantik, Donald Trump Malah Sibuk Urus Dekorasi ?

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donald Trump
copyright©Keepo

Berita Terkini: Menjelang Dilantik, Donald Trump Malah Sibuk Urus Dekorasi ?

Lensaremaja.com Nasional – Kabar mancanegara dari Presiden Amerika Serikat terbaru yaitu Donald Trump yang mana akan dilaksanakan pelantikan untuk kepadanya.

Dan kelak akan memimpin Negara tersebut, namun kali ini Donald Trump membuat pusing Tom Barrack yaitu salah satu panitia pelantikan. Bagaimana tidak dibuat pusing Donald Trump ingin mengatur  dan menentukan segalanya yang akan dibutuhkan saat pelantikan nantinya yaitu menentukan letak meja makan dan jenis taplak dihari pelantikannya tersebut.

Donald Trump
copyright ©WorldPress.com

Barrack mengatakan bahwa Trump sangat detail untuk menentukan apaun yang dia kehendaki. Dan dia juga mengatakan kalau dia sampai memohon kepada Trump untuk mengerjakan pekerjaannya dan juga fokus pada pekerjaannya itu, sedangkan Barrack akan juga mengerjakan apa yang dia kerjakan, Minggu 15 januari 2017.

Yang telah diketahui bahwasannya rangkaian acara pelantikan Presiden akan diselenggarakan Selasa 17 Januari 2017. Yaitu cara tersebut dinamakan Chaiman’s Dinner. Dalam acara tersebut akan dihadirkan juga para diplomat, pendukung, dan pendonor.

Trump juga memilih sendiri perancang pesta Stephanie Winston Wolkoff untuk merancang jalannya makan malam Selasa malam nantinya. Wolkoff juga diminta untuk mengawasi candlelight dinner pada Kamis dan di hari pelantikannya nanti pada Jum’at 20 januari 2017.

Seorang Winston Wolkoff sendiri adalah bukan sembarang party organizer namun dia adalah seorang mantan direktur event untuk majalah Vogue dan malang melintang selama bertahun-tahun di Met Gala. Dan juga Wolkoff ini teman dekat dari Melani Trump.

Barrack juga menjelaskan bahwa Winston Wolfoff ini sangat meningkatkan level elegan dan dekorasi pada acara dinner nantinya, dan juga washinton ini tak pernah semeriah seperti ini, dia juga menambahkan kalau acara ini seperti Amera era masa lalu.

Dari rencana Wolkoff akan menghiasi dekorasi dengan mawar dan peoni. Bunga resmi Negara bagian Indian kan asal ini asal negaranya Wakil presiden Mike Pence.

Acara ini dulu para tamu membayar miniman kali ini ada tiketnya. Dan juga makan malam wakil persiden dan makan malam kabinet akan diselenggarakan pada rabu dengan 500 tamu. Selanjutnya hari kamis depan ada konser di National mall dengan candlelight dinner di union Station. Yang manan akan dihadiri 1.500 tamu. Trum dan pence wakilnya juga akan datang.

Dan setelah Donald Trump dilantik dan disumpah serta parade, keluarga Obanma akan menuju Andrew air Force Base. Sedangkan Donald Trump kembali ke capitol untuk melaksanakan makan siang bersama kongres. Dan dimalam harinya juga akan ada tiga gala dinner.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Hillary Clinton Menangkan Mayoritas Suara Rakyat AS, Kenapa Donald Trump yang Jadi Presiden ?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY