Jadi Viral Di Youtube, Video Ibu-ibu Maki Maki dan Tantang Ketua FPI Sekaligus Minta Lepas Celana Ini Bikin Heboh !

0
239
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Youtube
Copyright ©Youtube

Jadi Viral Di Youtube, Video Ibu-ibu Maki Maki dan Tantang Ketua FPI Sekaligus Minta Lepas Celana Ini Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Beberapa waktu ini telah muncul sebuah video ibu-ibu tantang ketua FPI untuk melakukan lepas celana. Sehingga tak hanyal kalau video yang memiliki durasi 1 menit 47 detik ini menjadi sorotan para netizen.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu yang nampak judes dengan mengenakan jilbab warga pink dan juga masih mengenakan helm berwarna biru. Wanita ini terlihat mengahap ke kamera yang merekamnya dan mengungkapkan kekesalannya kepada Ketua FPI.

Dalam rekaman video ibu-ibu tantang ketua FPI ini juga terlihat wanita tersebut kesulitan dalam menyebutkan nama ketua FPI, dalam rekaman tersebut dirinya menyebutkan kalau namanya adalah Habib Rizqie.

Ibu ini mengungkapkan kekesalannya kepada ketua FPI lantaran telah menyuruh beberapa polisi untuk dicopot pangkatnya. Kemudian dalam video ibu-ibu tantang ketua FPI untuk melakukan pencopotan celananya.

Wanita ini mengungkapkan kekesalannya karena semua telah dianggapnya sebuah penistaan. Dia juga telah menyebutkan mata uang adalah sebuah penistaan. Sehingga dengan ini dirinya meminta kepada ketua FPI untuk mencopot celannya.

Video Youtube
Copyright ©Youtube

Wanita dalam video ibu-ibu tantang ketua FPI ini mengungkapkan kalau dirinya tidak takut, bahkan dirinya menantang supaya melaporkan ke polisi atas tindakannya ini. Pada rekaman terakhir wanita ini juga telah menunjukkan tongkatnya.

Dia mengatakan kalau dirinya juga telah memiliki tongkat seperti yang dibawa oleh ketua FPI. “Ini saya juga bawa tongkat, emang kamu saja yang bawa tongkat” katanya dalam video ibu-ibu tantang ketua FPI tersebut.

Rekaman ini telah diunggah di Youtube oleh salah satu akun yang bernama Gerilya Politik pada 17 Januari 2017. Video berjudul “Ibu Bertongkat Ini Tantang Rizieq Copot Celana” kini sudah di tonton oleh lebih dari 29.311 pasang mata.

Dalam video ibu-ibu tantang ketua FPI ini sudah mendapatkan banyak komentar dari netizen, kebanyakan dari netizen yang telah memberikan dukungannya apa yang telah dilakukan oleh ibu ini. akan tetapi ada yang tidak peduli dengan video ini.

“Tukang sayur kegayaann….siapa yg perduli sama nenek gebelg ini” tulis nettizen dengan nama Prima Chims.

“Ini orang ga pernah makn bangku sekolah kasian omnganya rada rada kya orang gila…” tambah akun Ahmad Okah.

baca juga :

Berita Terkini: Meningkatnya Pengunjung Video Hot Merupakan Ancaman Bagi Indonesia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY